STAY Siap-Siap, Konser Stray Kids 'MANIAC' di Jakarta Rilis Seating Plan Paling Mahal 3,5 Juta
Selebriti

Setelah Stray Kids mengumumkan akan konser selama dua hari di Jakarta, seating plan telah dirilis pada Jumat (30/9). Penjualan tiket dimulai 5 Oktober mendatang, simak berita selengkapnya berikut.

WowKeren - Konser Stray Kids di Indonesia semakin dekat. Setelah mengumumkan Jakarta sebagai persinggahan tur "MANIAC" selama dua hari, seat plan resmi pertunjukan telah teungkap. STAY siap-siap, yuk simak keterangan selengkapnya.

Pada Jumat (30/9), promotor Mecima Pro telah merilis seating plan untuk konser Stray Kids yang bertajuk "MANIAC" melalui media sosial resmi mereka. Setidaknya ada enam pembagian kategori tiket dari kisaran harga Rp1,4 juta hingga paling mahal Rp3,5 juta. Konser ini bakal digelar selama 2 hari pada 12-13 November 2022 di Beach City International Stadium, Jakarta.

Untuk kategori standing alias festival dibagi menjadi empat bagian. Kategori Pink Soundcheck dihargai Rp3,5 juta karena posisinya paling dekat dengan panggung utama. STAY yang membeli kategori ini bisa mengikuti sesi Soundcheck beberapa jam sebelum pertunjukan utama dimulai dengan sejumlah benefit dari penyelenggara.

Sedangkan tiket kategori pink biasa seharga Rp3 juta dengan penempatan yang juga dekat dengan panggung utama. Kategori Blue seharga Rp2,7 juta terletak di depan panggung belakang kategori pink, sementara Green ada di sisi paling luar di mana tiketnya dihargai paling murah yakni Rp1,4 juta.


STAY Siap-Siap, Konser Stray Kids \'MANIAC\' di Jakarta Rilis Seating Plan Paling Mahal 3,5 Juta

Source: Mecima Pro

Untuk menyaksikan konser Stray Kids dengan cara duduk ada dua kategori yakni Yellow A dan Yellow B. Kategori Yellow A dihargai Rp2,5 juta dengan tribun yang lebih dekat dengan panggung utama. Yellow B bisa didapatkan seharga Rp2 juta dengan posisi tribun paling belakang.

Untuk penjualan tiket, bagi para pemilik MCP Members dimulai pada tanggal 5-6 Oktober 2022 melalui Tiket.Com. Penjualan tiket Day 1 akan dibuka pukul 14:00 WIB dan Day 2 pukul 17:00 WIB.

General Sales atau untuk penjualan umum bakal dibuka mulai dari 7 Oktober 2022 dengan Day 1 mulai pukul 14:00 WIB dan Day 2 pukul 17:00 WIB. Namun sayangnya pada General Sales fans tidak bisa membeli kategori Pink Soundcheck. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini.

Sementara itu, Stray Kids telah memulai tur dunia "MANIAC" sejak 29 April 2022 lalu di Seoul, Korea Selatan. Sejauh ini, sudah ada 23 pertunjukkan yang digelar oleh Stray Kids dalam perjalanan tur mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait