Fans Serukan Starship Beri Waktu Istirahat ke Jang Won Young yang Dianggap Terlalu Sibuk
Instagram
Selebriti

Dengan popularitas datang jadwal yang sibuk. Tampaknya Jang Won Young belum bisa istirahat sejak dia dipanggil ke berbagai pemotretan dan pemotretan iklan di atas promosinya dengan grup IVE.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar IVE mengeluhkan tentang jadwal kegiatan Jang Won Young yang dinilai terlalu padat dan sang idola dianggap perlu istirahat sejenak. Jang Won Young dapat disebut sebagai idola generasi ke-4 paling populer karena disebut sebagai "Mewakili selebriti untuk generasi MZ" yang ditampilkan dalam berbagai iklan dan merk.

Dengan popularitas datang jadwal yang sibuk. Tampaknya Jang Won Young belum bisa istirahat sejak dia dipanggil ke berbagai pemotretan dan pemotretan iklan di atas promosinya dengan grup IVE. Seorang penggemar baru-baru ini mengungkapkan keprihatinan mereka karena idola muda itu telah melanjutkan jadwal yang terlalu padat.


"Dia tampil di Akaraka dan terbang ke Paris pada malam yang sama. Setelah acara selesai di Paris, dia langsung terbang ke Korea untuk pergi ke festival universitas di Universitas Chungnam dan Universitas Chungbuk," tulis si OP. "Hari ini, dia melakukan pra-rekaman ke panggung spesial MC pada jam 5 pagi, + siaran langsung 'Music Bank' pada jam 5 sore + festival Universitas AJOU + festival Universitas Sungkyunkwan. acara fan sign dan dia harus pergi ke Paris lagi untuk acara MIU MIU."

Netizen ini juga menjelaskan bahwa penggemar akan senang melihat sang idola di berbagai acara, tetapi mereka berharap Jang Won Young mendapatkan waktu untuk beristirahat di antaranya. Tak sedikit juga penggemar dan netizen yang kemudian berpikiran sama dan berharap mantan member IZ*ONE itu mendapatkan waktu istirahat.

"Memang benar dia butuh istirahat tapi kemudian, dia menjadi sangat populer dan beruntung mendapatkan begitu banyak pekerjaan. Saya pikir semua pekerjaan datang begitu saja jadi setelah beberapa saat, segalanya akan melambat untuknya," komentar netter. "Dia sibuk di tingkat lain dibandingkan dengan orang biasa. Saya harap dia tetap sehat," ujar yang lain. "Dia ambisius untuk bekerja jadi saya pikir Jang Won Young akan menjaga dirinya dengan baik. Jangan sakit. Starship perlu memberi artis mereka waktu untuk beristirahat," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait