MV 'Satru' Denny Caknan feat Happy Asmara Ditonton 122 Juta Kali
Instagram/happy_asmara77
Musik

Lagu 'Satru' yang dinyanyikan oleh Denny Caknan dan Happy Asmara mencetak prestasi, di mana MV-nya di YouTube telah ditonton sebanyak ratusan juta kali oleh masyarakat.

WowKeren - Pasangan selebriti yang tengah dimabuk asmara yakni Denny Caknan dan Happy Asmara sebelumnya telah merilis sebuah lagu duet berjudul "Satru". Lagu ini diketahui memiliki banyak pendengar.

Hal itu bisa dilihat dari jumlah views Music Video alias MV "Satru" di YouTube. Hingga berita ini ditulis, MV Denny Caknan feat Happy Asmara itu telah ditonton sebanyak 122 juta kali.


Lagu yang diciptakan oleh Denny Caknan sendiri itu telah berhasil mendapat tempat tersendiri di hati para penggemar dan pendengarnya. Di samping itu, Denny Caknan dan Happy Asmara saat ini memang tengah menjadi idola baru bagi masyarakat. Maka tak heran bila karya-karya terbaru dari mereka selalu ditunggu-tunggu dan dinantikan.

Kolom komentar MV "Satru" itu sendiri dibanjiri pujian dari para warganet. "Indonesia gak pernah kehabisan jenis musik.. suku minang dgn melayunya ,suku jawa dgn bnyak genrenya, suku ambon dgn hiphop dan disconya, suku batak dgn pop melownya, suku papua dgn lagu semangatnya dan mungkin masih banyak lagi yg ga bisa disebutin satu/satu .. tp bangga menjadi ORANG INDONESIA, BHINNEKA TUNGGAL IKA 🙏🤝" ujar netter.

Kemudian ada juga warganet yang memuji setiap lirik dalam lagu "Satru" mengandung arti mendalam. "Setiap bait kata mewakili sejuta makna dan rasa Setiap aransemen musik membawa sejuta nuansa dan suasana Kalimat Gusti menjawab kepasrahan seorang hamba kepada Tuhannya Sepurane menjadi penyeimbang kedewasaan seseorang terhadap orang lain LUAR BIASA....!!!" beber netter.

Di samping itu, Denny Caknan diketahui juga merilis lagu dengan judul "Satru 2", yang mana merupakan kesinambungan dari "Satru". Sama halnya dengan "Satru", "Satru 2" juga diterima dengan baik oleh masyarakat. Banyak dari mereka yang menyukai dan kerap mendengarkan lagu tersebut.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait