Hendak Dirikan Klub Hiking, Han So Hee Juga Umumkan Rekrut Anggota
Selebriti

Secara mengejutkan, Han So Hee mengumumkan bahwa ia sedang membuka keanggotaan untuk masuk ke dalam klub Hiking yang didirikannya dan memberikan syarat khusus.

WowKeren - Nama Han So Hee sebagai seorang aktris santer diperbincangkan. Segala aktivitasnya selalu menarik perhatian, termasuk belakangan ini ia belajar bermain piano dan menjaga kesehatannya dengan olahraga kardio.

Namun, bukan Han So Hee namanya jika tanpa kejutan. Aktris satu ini mengunggah sebuah tulisan artikel di blognya untuk pertama kali setelah sekitar setengah tahun tak muncul.

Pada 30 September, Han So Hee mengunggah artikel di blognya. Tampaknya, ia mulai menulisnya pada bulan Juni dan posnya baru saja selesai baru-baru ini.

Yang lebih mengejutkannya lagi, Han So Hee mengungkapkan bahwa ia mendirikan klub hiking atau mendaki gunung. Han So Hee mencatat bahwa aturan agar bisa masuk ke klubnya cukup ketat.

Pertama, hanya kelompok yang terdiri dari 5 orang yang dapat berpartisipasi, dan hanya jika jadwal dan jumlah orang memenuhi persyaratan. Setelah menerima tanda, seseorang hanya perlu meninggalkan tembakan bukti setelah naik ke atas sesuai dengan kecepatan mereka sendiri dan kemudian bisa turun dengan bebas.

Hanya ada beberapa aturan. Jika gagal tiga kali berturut-turut, maka nantinya akan dikeluarkan dari klub dan dilarang berpartisipasi jika seseorang berniat bergabung tetapi hanya untuk menemukan kencan buta.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Selain itu, hanya makanan ringan yang diperbolehkan setelah turun dari gunung apabila jadwalnya memungkinkan. Ia juga telah memperingatkan bahwa anggota yang tidak hadir akan dikeluarkan setelah segala macam tuduhan.

Han So Hee juga menambahkan bahwa ia akan merekrut anggota mulai dari pertengahan Oktober hingga akhir tahun 2022. Ia tampak menunjukkan kasih sayangnya kepada siapa pun karena ini adalah klub yang dia buat sendiri.

Di sisi lain, Han So Hee membuka isi unggahannya dengan menyapa pembaca untuk mengetahui aktivitasnya selama ini. "Bagaimana kabarmu? Aku menghabiskan hari yang tenang hari ini dan memutuskan untuk mampir sebelum tidur. Seiring berjalannya waktu, aku merasa kesehatan semakin penting bagiku," tulisnya.

"Yang paling penting adalah kualitas dan jumlah tidur yang kalian dapatkan. Cobalah untuk mengamankan setidaknya jadwal tidur atau makan yang tepat," tulis Han So Hee kemudian.

Sementara itu, Han So Hee juga menceritakan tentang bagaimana ia belajar piano akhir-akhir ini. Ia juga melakukan latihan kardio dan menyinggung tentang bagaimana matanya yang terluka bisa sembuh dengan baik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru