Ramah Teman Tuli, 'Jagat Arwah' Sediakan Subtittle Bahasa Indonesia dan Inggris di Bioskop
Visinema Pictures
Film

Film 'Jagat Arwah' sendiri telah tayang di bioskop pada 29 September 2022 lalu. Pada hari pertama tayang, film horor itu telah mendapatkan pujian dari masyarakat yang telah menontonnya.

WowKeren - Film horor terbaru Indonesia yang baru saja menghantui bioskop Tanah Air yakni "Jagat Arwah" telah mendapatkan pujian dari para penontonnya. Bahkan ada yang menyebut "Jagat Arwah" menjadi film horor yang unik dan berbeda dari sebelumnya.

Kini, melalui akun Instagram resmi "Jagat Arwah", @jagatarwah," menyampaikan bahwa film horor yang diproduksi oleh Visinema Pictures itu menyediakan subtittle bahasa Indonesia dan Inggris agar Teman Tuli bisa ikut menikmatinya di bioskop.

"#FilmJagatArwah tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris di beberapa bioskop seluruh Indonesia," tulis "Jagat Arwah" di Instagram, dilihat Sabtu (1/10).

"Untuk Teman Tuli dan semuanya yang ingin memasuki #JagatArwah dengan subtitle, cek daftar bioskop-bioskop di atas ya dan beli tiketnya sekarang di @cinema.21 @cinepolisid," lanjut "Jagat Arwah".


Adapun bioskop Tanah Air yang menyediakan subtittle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris untuk film "Jagat Arwah" adalah di Jakarta, di antaranya Kota Kasablanka XXI, Lotte Shopping Avenue XXI, Pondok Indah 1 XXI, Blok M Square 21, Citra XXI, Kalibata XXI, Onebel Park XXI.

Selanjutnya di Cirebon yakni CSB XXI, lalu Semarang di Citra XXI, Yogyakarta di Ambarrukmo XXI, Solo di The Park XXI, Surabaya di Ciputra World XXI, Bali di Level 21 XXI dan Cinepolis Sidewalk Jimbaran, Makassar di Panakukang XXI, Cikarang di Cinepolis Mall Lippo Cikarang, Bekasi di Mega Bekasi XXI.

Sementara Bandung tersedia di Ciwalk XXI, TSM XXI, Transmart Buah Batu XXI. Lalu Bogor di AEON Mall Sentul City XXI dan TSM XXI Cibubur, terakhir, Tangerang di Bintaro Xchange XXI dan Tang City XXI.

Mengingat Teman Tuli memang memiliki keterbatasan dalam mendengar, maka dengan hadirnya subtittle tentu saja membantu mereka saat menonton film "Jagat Arwah". Dengan begini, diharapkan Teman Tuli bisa turut menikmati karya anak bangsa yang sangat memukau.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru