Yoona SNSD Bikin Staf Heran Punya 'Kerjaan Sambilan' di Lokasi 'Big Mouth'
Instagram/limyoona__official
Selebriti

Alih-alih fokus pada posisinya sebagai pemeran utama, Yoona justru melakukan pekerjaan staf drama. Staf lain pun heran melihat Yoona yang malah sibuk bekerja di belakang kamera.

WowKeren - Vlog terbaru Yoona yang dirilis pada Jumat (30/9) memperlihatkan momen ketika sang member SNSD menjalani proses syuting terakhir "Big Mouth". Tidak cuma menjadi pemeran utama, fans diperlihatkan momen ketika sang aktris memiliki "kerjaan sambilan" lainnya.

Cuplikan video awalnya memperlihatkan Yoona yang sedang makan di dalam mobil. "Saat ini... Karena aku sudah makan siang yang besar dan enak tadi, aku sedang tidak mood untuk maka. Jadi aku membuatnya sederhana dengan hot dog," curhat Yoona.

Yoona pun menghabiskan makannya dengan lahap sambil bercerita memikirkan dirinya benar-benar seorang perawat. "Aku sudah menunggu selama enam jam untuk adegan malam. Tapi tiba-tiba hujan, kami sedang syuting luar. Jadi itu masalah Itu untukku," imbuh Yoona.

Video langsung berpindah pada momen ketika Yoona sibuk dengan kamera fokus. Pemeran karakter Go Mi Ho itu begitu fokus dengan "kerja sambilannya". "Bagaimana kamu membuat fokus bekerja? Dia bilang cari tahu sendir," ungkap Yoona.


Tak Cuma Jadi Peran Utama, Yoona SNSD Punya \'Kerjaan Sambilan\' di Lokasi \'Big Mouth\'

Source: YouTube

"Aku sangat bersenang-senang sekarang," tutur Yoona kemudian. "Pernah berpikir untuk berganti pekerjaan?" tanya kameramen. "Tentu. Dia bilang aku pandai dalam hal ini sekali saja," jawab Yoona menyukai kesibukaannya di sela-sela waktu syuting.

Yoona pun bertanya kamera yang dijalankannya itu bakal menyoroti siapa. "Apa itu... Ini? Apakah itu fokus Ji Hoon (Yang Kyung Won)?" tanya Yoona. Staf lain pun heran melihat Yoona yang malah sibuk bekerja di belakang kamera.

"Begitu dia merasakan ini, dia akan memberikannya kepadaku," ungkap staf kamera. Staf itu lantas memberikan pengarahan kepada Yoona. "Kamu harus memutarnya lebih cepat semakin dekat," imbuh staf membuat Yoona makin kagum.

Yoona tampak enggan melepas kamera fokusnya dan malah mengangatnya sendiri untuk menyoroti Kim Joo Hun yang syutingnya sudah dimulai. Setelah mempelajarinya lagi dari staf, sang aktris meminta pengambilan gambar diulang. Yoona kemudian mendapat pujian karena sukses mengambil gambar sesuai keinginan staf.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru