Reaksi Kim Sejeong Tuai Sorotan Usai Seorang Fans Teriakan Lagu Terakhir Gu9udan Sebelum Bubar
Instagram
Selebriti

Gu9udan dibentuk pada tahun 2016 oleh Jellyfish Entertainment dan menjadi girl grup pertama perusahaan tersebut dan setelah dua tahun tanpa aktivitas grup, Gu9udan bubar pada 31 Desember 2020.

WowKeren - Kim Sejeong tak pernah tertutup untuk mengungkapkan cintanya kepada IOI maupun Gu9udan yang telah membesarakan namanya. Bintang serial "Today's Webtoon" itu tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika seorang penggemar menyebut Gu9udan selama penampilannya baru-baru ini di K-Pop Festa pertama USC.

Saat Kim Sejeong berbicara kepada penonton, seorang penggemar berteriak, “Not That Type” yang merupakan comeback terakhir Gu9udan sebelum mereka bubar dua tahun kemudian. Ini adalah lagu yang sangat disukai oleh banyak penggemar K-Pop yang menganggap tempo upbeat menyenangkan dan memberi energi.


Tapi yang jelas, Kim Sejeong tidak mengharapkan siapa pun masih tahu lagu itu, dan dia terkejut dengan teriakan penggemar, pertama-tama mencoba untuk mencatat apa yang mereka katakan. "Ah, 'Not That Type'," kata Kim Sejeong. Sebelum Not That Type menyadari bahwa penggemar itu merujuk salah satu lagunya dan bersorak dengan keras.

Kim Sejeong bahkan bertanya kepada penggemar bagaimana mereka tahu “Not That Type" menyampaikan betapa terkejutnya. "Bagaimana kalian tahu itu?" seru Kim Sejeong. Dan ketika para penggemar bersorak antusias sebagai tanggapan, Kim Sejeong mengungkapkan rasa terima kasihnya yang luar biasa atas dukungan mereka. "Terima kasih banyak!"

Sementara Gu9udan dibentuk pada tahun 2016 oleh Jellyfish Entertainment dan menjadi girl grup pertama perusahaan tersebut. Grup ini debut pada 28 Juni 2016, dengan EP " Act. 1 The Little Mermaid". Gu9udan terdiri dari delapan anggota meski awalnya grup beranggotakan sembilan orang, namun Hyeyeon meninggalkan grup pada Oktober 2018. Setelah dua tahun tanpa aktivitas grup, Gu9udan bubar pada 31 Desember 2020.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait