Akui Belum Berpengalaman, Haerin NewJeans Giat Berlatih Ekspresikan Diri
Selebriti

Sejak bergabung dan debut bersama NewJeans, Haerin mengaku jika ia akhir-akhir ini sedang giat berlatih untuk mengekspresikan diri dan mencoba mencari tahu mengenai hal tersebut.

WowKeren - Sejak debut dan bergabung dengan grup, ada banyak hal yang dipelajari oleh Haerin NewJeans. Dalam wawancaranya dengan majalah GQ Korea untuk edisi Oktober, NewJeans termasuk Haerin membicarakan tentang berbagai kegiatan yang mereka lakukan belakangan ini.

Haerin membagikan pengalamannya pasca debut bersama NewJeans. Selain mengasah kemampuan menyanyi dan menarinya, Haerin juga akhir-akhir ini giat mempelajari hal lain yaitu ekspresi.

"Aku sedang berlatih bagaimana mengekspresikan diriku hari ini. Meskipun aku memiliki banyak pikiran dan perasaan di dalam diriku, sulit bagiku untuk mengungkapkannya di atas panggung sehingga orang lain dapat merasakannya juga. Aku masih belum berpengalaman, tetapi aku mencoba mencari tahu," kata Haerin mengaku belum berpengalaman.

Sebagai member dari girl grup rookie, Haerin juga menyinggung tentang impiannya bisa berada di posisi saat ini yang terkadang tidak bisa dipercayai. "Ya, bahkan sekarang terkadang aku percaya, terkadang tidak. Hmm… Aku tidak dapat memikirkan momen tertentu, tetapi aku terpesona bahwa aku dapat merasakan jenis emosi tertentu dari seseorang yang tidak kukenal sama sekali melalui mendengarkan seseorang bernyanyi," lanjutnya menjelaskan.

Mengenai emosi yang dirasakan, Haerin mengagumi penyanyi yang dia ingat-ingat karena menulis dan menyanyikannya sendiri. Menurutnya, menyampaikan emosi melalui lagu adalah hal yang keren dan menarik.


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Dari berbagai jenis emosi, hal yang paling cepat ditanggapi Haerin sebenarnya adalah keseruan. Haerin mengakui jika ia sangat senang membuat orang merasa bahagia.

"Seru! Seperti yang selalu kuterima, aku selalu ingin membuat orang merasa bahagia. Ini adalah yang paling penting dan aku menjadi sangat bersemangat ketika aku melakukannya dengan baik," jelasnya kemudian.

Haerin juga mengungkapkan sisi dirinya yang merupakan pendengar setia. Nyatanya, idol kelahiran tahun 2006 ini cenderung menyukai mendengarkan cerita orang lain karena bisa merasakan emosi yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

"Aku suka mendengarkan cerita orang lain. Aku cenderung fokus mendengarkan sehingga aku bisa bersimpati dengan mereka dan melalui itu aku juga bisa merasakan emosi yang belum pernah kurasakan sebelumnya. Tentu saja, aku rasa ada banyak hal yang ingin kurasakan," ujarnya kemudian.

Sementara itu, girl grup NewJeans baru-baru ini tampil sukses di acara KCON 2022 Arab Saudi yang diselenggarakan pada 1 Oktober. Girl grup ini membawakan tiga lagu hits-nya di antaranya "Cookie", "Hype Boy" dan "Attention".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru