Penampilan NOAH di Festival LaguLaguan Pecah, Ditunggu-tunggu Penggemar
Instagram/noah_site
Musik

Belum lama ini digelar sebuah acara musik yakni Festival LaguLaguan. Dalam acara musik ini, NOAH menjadi salah satu musisi Indonesia yang menjadi bintang tamu dan memeriahkan Festival LaguLaguan.

WowKeren - Grup band musik kenamaan Indonesia NOAH diketahui menjadi salah satu musisi yang memeriahkan acara Festival LaguLaguan. Acara yang di gelar di Bogor itu berlangsung meriah.

Bahkan penampilan NOAH itu menjadi suguhan yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Hal ini dapat dilihat dari unggahan Instagram Story di akun Instagram resmi NOAH, @noah_site, yang mengunggah ulang dari unggahan penggemarnya.

Photo-INFO

Instagram Story

"Ini dia yang saya tunggu-tunggu," tulis penggemar melalui Instagram Story yang diunggah oleh NOAH, Senin (3/10).

Di samping itu, NOAH juga menyampaikan terima kasih kepada penggemarnya yang sudah hadir menyaksikan penampilan mereka di Festival LaguLaguan secara langsung. "Haturnuhun untuk setiap kalian yang hadir di @lagulaguanfest," ucap NOAH di Instagram.


"Semoga sehat selalu dan terhibur dengan penampilan kami. Hati-hati di jalan, sampai jumpa lagi #NOAHBogor," lanjut NOAH.

Kolom komentar unggahan NOAH itu pun menuai komentar beragam dari warganet. "Keren banget Boril & personil Noah lainnya πŸ”₯πŸ”₯," ujar akun centang biru.

"Wih masih anget, thankyou bang asik banget gueee tadi wkwkwkw," tutur akun centang biru lainnya. "pecahh!!πŸ”₯πŸ”₯," ucap netter. "Wow borel penonton nya berjubel ya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–," ungkap netter. "Asixxxx parahπŸ”₯," beber warganet. "Petjahhh!!!!!!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," sahut warganet.

Seperti yang diketahui, NOAH sebelumnya juga telah menggelar konser peringatan 10 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Konser yang bertajuk DekadeXperience ini digelar pada 17 September 2022 lalu.

Dalam konser DekadeXperience itu, NOAH diketahui mengusung konsep yang sebelumnya belum pernah ada. Hal ini lantas disebut menjadi konsep baru dan pertama di dunia.

Adapun konsep baru yang dimaksud adalah menggelar penampilan berkesinambungan antara dua panggung yakni indoor dan outdoor. Konser ini pun telah berjalan dengan sukses dan meriah.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait