Perilaku Manis Lee Min Ho Genggam Tangan Fans di Bandara Curi Perhatian
Instagram/myment_official
Selebriti

Lee Min Ho saat ini masih disibukkan dengan proses syuting 'Ask the Stars'. Dalam drama bergenre fantasi itu, ia berperan sebagai Gong Ryong, dokter kandungan ginekolog.

WowKeren - Lee Min Ho tiba di bandara Internasional Incheon pada Senin (3/10). Aktor kelahiran tahun 1987 itu pulang dari jadwalnya di Malaysia untuk menghadiri event merek Chuckoo selama beberapa hari.

Kedatangan Lee Min Ho di Korea langsung disambut oleh gerombolan fans dan awak media. Tak seperti ketika berada di bandara Malaysia yang mendapat pengawalan ketat, kini fans bisa berinteraksi langsung dengan sang aktor dari dekat.

Memakai outfit serba putih dan masker, Lee Min Ho dengan ramah menyapa semua orang yang sudah menunggunya. Bintang drama "The Heirs" itu juga menerima surat serta hadiah yang dibawakan fans untuknya.

Yang paling mencuri perhatian adalah perilaku manis Lee Min Ho ketika fans mengulurkan tangan mengajaknya bersalaman. Sang aktor ganteng dengan santai menuruti keinginan para fans itu.


Perilaku Manis Lee Min Ho Genggam Tangan Fans di Bandara Curi Perhatian

Source: Naver

Bahkan ada juga momen ketika Lee Min Ho mengenggam tangan seorang fans cukup lama demi membantunya berjalan agar tidak jatuh. Perilaku manis bintang drama "The King: Eternal Monarch" ini menuai pujian dari publik.

Di sisi lain, Lee Min Ho pada Minggu (2/10) juga menunjukkan keprihatiannya atas tragedi sepak bola di Indonesia. Lewat akun Instagram pribadinya, bintang drama "Pachinko" itu menuliskan, "Pray for Indonesia Kanjuruhan". Sementara itu, Lee Min Ho saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Ask the Stars".

Di drama fantasi itu, ia berperan sebagai Gong Ryong, dokter kandungan ginekolog dengan rasa tanggung jawab yang kuat yang tiba di stasiun luar angkasa sebagai turis.

Dalam "Ask the Stars", Lee Min Ho dikonfirmasi beradu akting dengan Gong Hyo Jin. Drama garapan sutradara "It's Okay to Not Be Okay" dan "Lovestruck in the City" itu dijadwalkan akan tayang kisaran 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru