BIBI Bahas Penampilan di 'Waterbomb' Saat Tali Bikininya Lepas, Ini yang Terjadi
Instagram/nakedbibi
Selebriti

Di 'Ask Us Anything', BIBI mengenang penampilannya di festival musik 'Waterbomb Seoul 2022' pada 25 Juni lalu. Penyanyi tersebut mengatakan bahwa ada kecelakaan tak terduga terkait air.

WowKeren - Dalam episode ke-352 dari program hiburan JTBC "Ask Us Anything" yang ditayangkan pada 1 Oktober lalu, JaeJae, BIBI, dan Crush tampil sebagai bintang tamu di episode spesial "Girl crush". Di sini, BIBI mengingat kembali kecelakaan panggung yang dialaminya baru-baru ini.

Dalam siaran kali ini, BIBI mengenang penampilannya di festival musik "Waterbomb Seoul 2022" pada 25 Juni lalu. Penyanyi tersebut mengatakan bahwa ada kecelakaan tak terduga terkait air.

BIBI berkata, "Aku melepas kaosku dan talinya tiba-tiba terlepas, jadi aku hampir mendapat masalah", menambahkan, "Aku tidak sering menggunakan stiker, tapi staf membujukku untuk menempelkannya pada hari itu. Aku setuju. Stiker juga ditempelkan di punggungku, tapi kemudian basah dan kendor, jadi hanya yang di depan yang tersisa."


BIBI Bahas Penampilan di \'Waterbomb\' Saat Tali Bikininya Lepas, Ini yang Terjadi BIBI Bahas Penampilan di \'Waterbomb\' Saat Tali Bikininya Lepas, Ini yang Terjadi BIBI Bahas Penampilan di \'Waterbomb\' Saat Tali Bikininya Lepas, Ini yang Terjadi

JTBC

Ketika ditanya apakah bagian depan juga jatuh, BIBI berkata, "Kalau begitu semuanya akan diposting di internet, dong". Komentar penyanyi tersebut mengejutkan semua orang dengan ucapannya yang berani.

Saat tampil di "Waterbomb Seoul 2022", setelah menyelesaikan live performance "She Got It (cigarette and condom)", BIBI melepas kausnya sambil bersiap menyanyikan lagu "Pado". Namun, bertentangan dengan niatnya, tali bikini yang dikenakan BIBI di balik kausnya terlepas.

BIBI pergi ke belakang patung panggung dan meminta staf untuk mengikat tali bikini lagi sebelum melanjutkan penampilannya. Penyanyi yang sudah berkarir selama 6 tahun itu merespons secara profesional situasi yang tidak terduga, dan penonton bersorak dengan kekaguman.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait