V BTS Beber Cara Pisahkan 2 Persona Dirinya Untuk Tujuan Khusus
Selebriti

Para member BTS melakukan wawancara eksklusif mendalam untuk versi baru dan terbatas 'Proof' yang dirilis baru-baru ini. V sendiri menceritakan caranya memisahkan 2 persona diri untuk tujuan khusus.

WowKeren - BTS telah meluncurkan versi baru dan terbatas album "Proof" yakni Collector's Edition. Pada versi baru album antologi itu para member melakukan wawancara eksklusif sekaligus mendalam mengenai pengalaman masing-masing.

Sebelumnya dalam wawancara Vogue Korea, V sempat menjelaskan tentang persona dirinya. Kali ini, pemilik nama Kim Taehyung itu mengungkap bagaimana caranya dua persona dirinya bisa hidup secara berdampingan.

"Agar keduanya bisa hidup berdampingan, aku coba membuat mereka menjadi orang terpisah. Kim Taehyung dibiarkan apa adanya karena itulah kepribadianku yang tidak terelakkan," kata V.

Jika Kim Taehyung hadir tanpa polesan, V adalah sisi lain dirinya. Untuk mewujudkan sisi baru dirinya, ia mengaku harus kebal terhadap rasa malu.


"Dalam kasus V, aku ingin menunjukkan sisi lain dari diriku atau alter ego. Untuk mengungkapkan hal-hal semacam itu, aku harus sedikit berani atau kebal terhadap rasa malu, bukan?" sahutnya.

Adapun alasan V memisahkan persona dirinya, adalah agar orang-orang paham tentang dirinya yang mencoba menunjukkan kedua sisi dirinya. "Aku memisahkannya dan mencoba menunjukkan kedua sisi diriku," ujarnya.

Sebelumnya, V sempat mengatakan bahwa dengan personanya ia ingin melakukan segala kemungkinan yang ada. Apalagi saat ini BTS tengah fokus pada kegiatan solo masing-masing member alih-alih grup. Sehingga V akan berusaha mencoba apapun yang diinginkan.

Sementara itu, V bersama BTS akan menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Konser ini bakal digelar secara gratis dan merupakan bagian dari promosi Busan untuk World Expo 2030.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait