Cartier Dikabarkan Gandakan Kontrak Dua Kali Lipat dari Dior untuk Amankan Jisoo Sebagai BA
Instagram
Selebriti

Sebagai catatan, baik Dior maupun Cartier masing-masing merupakan milik LVMH dan Richemont, dimana dua merek mewah dunia dengan peringkat tertinggi yang saling bersaing.

WowKeren - Belum lama ini di sebuah forum komunitas online, netizen telah menerjemahkan dan berbagi berita bahwa merek mewah Cartier dilaporkan menggandakan jumlah tawaran kontrak yang dibuat oleh Dior untuk mengamankan Jisoo sebagai duta global mereka. Member BLACKPINK itu diketahui telah dipromosikan sebagai duta global untuk produk kecantikan dan fashion Dior serta produk perhiasan mewah Cartier.

Sebagai catatan, Dior dan Cartier masing-masing adalah milik LVMH dan Richemont, dua merek mewah dunia dengan peringkat tertinggi yang saling bersaing. Dior LVMH terkenal karena sejumlah besar penawaran kontrak mereka kepada duta besar global sesuai keinginan presidennya Bernard Arnault. dimama sebelumnya Jisoo pernah berfoto bersama putranya Antoine Arnault.


Netizen telah menunjukkan bahwa salah satu faktor yang menarik perhatian Cartier adalah bagaimana keuntungan Dior meningkat 400 persen di antara konsumen generasi MZ (saat ini berusia dua puluhan dan awal tiga puluhan) sejak penunjukan Jisoo sebagai BA mereka. Jisoo juga kerap hadir di acara-acara penting yang digelar oleh Dior.

Sementara itu Jisoo terpilih menjadi duta lokal untuk merek kosmetik Dior, Dior Beauty pada Desember 2019 dan musim panas berikutnya, Jisoo direkrut untuk menjadi inspirasi Dior serta menjadi model untuk koleksi Musim Gugur/Musim Dingin Dior 2020. Pada bulan September 2020, Jisoo meliput Dazed Korea edisi ke-155 tahun 2020, di mana dia mendiskusikan pekerjaannya dengan Dior.

Sedangkan pada September 2020, Jisoo ditunjuk sebagai model utama Pasha de Cartier Cartier. Pada 25 Mei 2022, Cartier mengumumkan Jisoo sebagai duta merek mereka bergabung dengan komunitas Panthère de Cartier yang mencakup sejumlah pesohor lainnya seperti Annabelle Wallis, Ella Balinska, Chang Chen, Mariacarla Boscono dan Yasmine Sabri.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait