Vogue Korea Spesial Edisi V BTS Sukses Pecahkan Rekor Penjualan di Tiongkok
Vogue
Selebriti

Sedangkan peraturan ketat baru-baru ini terhadap K-pop oleh pemerintah Tiongkok tidak menghentikan penggemar Taehyung di sana untuk memberikan dukungan penuh mereka pada sampul majalah solo pertamanya.

WowKeren - Cover majalah Vogue Korea edisi spesial V telah berhasil melampaui 72.000 penjualan di Tiongkok dan memecahkan rekor penjualan majalah tertinggi untuk idola K-pop. Seperti diketahui sebelumnya member BTS itu menjadi orang pertama yang mendapatkan enam sampul untuk Vogue Korea dana mencapai rekor pertama kali dia tampil secara individu sebagai model sampul untuk sebuah majalah.

Sedangkan peraturan ketat baru-baru ini terhadap K-pop oleh pemerintah Tiongkok tidak menghentikan penggemar Taehyung di sana untuk memberikan dukungan penuh mereka pada sampul majalah solo pertamanya. Berdasarkan penjualan terbaru yang diposting pada 2 Oktober, penggemar Tiongkok telah membeli total 72.852 eksemplar majalah Vogue Korea V melalui berbagai platform.


50.225 penjualan datang melalui pesanan grup yang diselenggarakan oleh fanclub-nya, Baidu Vbar sedangkan sisanya dipesan oleh penggemar Tiongkok secara individual melalui situs e-commerce lainnya. Rekor sebelumnya dipegang oleh salah satu anggota grup K-pop lainnya, dengan penjualan pesanan grup sebanyak 49.000 eksemplar, membuat Taehyung sekarang menjadi nomor 1 di peringkat penjualan di antara artis K-pop.

Penjualan Taehyung yang tinggi di Tiongkok mungkin tidak mengejutkan bagi kebanyakan orang karena telah menjadi anggota BTS paling populer sejak tahun-tahun debut grup tersebut.Berdasarkan data September, Taehyung telah mempertahankan posisinya sebagai anggota yang paling banyak dicari di Baidu, mesin pencari terbesar di Tiongkok , dan memiliki indeks tertinggi di WeChat, aplikasi pesan instan terbesar di Tiongkok.

Meskipun ulang tahun Taehyung masih 3 bulan lagi, China Vbar bahkan juga telah memulai yang pertama dari banyak proyek ulang tahun mereka tahun ini dengan memasang iklan di keenam versi majalah Vogue Korea miliknya. Selain penampilannya yang luar biasa di Tiongkok , sampul Vogue Korea Taehyung juga menjadi majalah terlaris #1 di Ktown4u, toko online paling populer untuk penggemar K-pop internasional dan membuktikan daya jualnya yang luar biasa dengan melampaui 50.000 penjualan dalam waktu kurang dari 2 minggu.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait