Comeback Jadi Penyanyi, Suzy Bakal Rilis Single Baru yang Ditulisnya Sendiri
Instagram
Musik

Lagu baru tersebut akan menjadi rilisan baru pertama Suzy dalam tujuh bulan, mengikuti single digital sebelumnya yakni 'Satellite' yang dirilis pada bulan Februari tahun ini.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Suzy yang dipastikan akan kembali ke industri musik. Pada 3 Oktober, mantan member Miss A itu secara resmi mengumumkan bahwa akan merilis single digital baru akhir pekan ini.

Suzy yang melakukan debut sebagai idola tetapi kini lebih dikenal sebagai aktris itu akan merilis lagu baru “Cape,” di mana dirinya secara pribadi menulis musik dan liriknya, pada 6 Oktober pukul 6 sore KST. “Cape” dideskripsikan sebagai lagu dreamy dengan suara folk dan melodi liris, dan dikatakan memiliki getaran yang berbeda dari lagu-lagu lain yang telah dirilis Suzy sampai sekarang.


Lagu tersebut akan menjadi rilisan baru pertama Suzy dalam tujuh bulan, mengikuti single digital sebelumnya “Satellite” yang dirilis pada bulan Februari tahun ini. Selain itu single tersebut juga akan menandai kolaborasi keduanya dengan penyanyi-penulis lagu dan produser Kang Hyun Min, yang sebelumnya adalah pemimpin grup Loveholic dan Weather Forecast dan yang bekerja dengan Suzy di “Satellite".

Sementara itu di awal tahun 2017, Suzy debut sebagai artis solo dengan album bertajuk "Yes? No?" dan single pra-rilisnya "Pretend" dirilis pada 17 Januari dan mencapai all-kill di tangga musik. Lagu utama, "Yes, No, Maybe" dirilis seminggu setelahnya, pada 24 Januari 2017 dan pada Februari 2017, Bae merilis duet dengan penyanyi Park Won, berjudul "Don't Wait for Your Love".

Di tahun ini Suzy membintangi serial Coupang Play Anna, memainkan peran utama sebagai Lee Anna/Lee Yumi, seorang wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda di bawah identitas baru yang dimulai dengan kebohongan kecil yang dia buat.[Penonton sangat memuji Suzy atas kemampuan aktingnya dan ekspresi emosi karakter Anna dalam seri enam episode (dikurangi dari hitungan delapan episode asli).

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait