Barbie Hsu dan DJ Koo Pose Mesra di Majalah, Buka-bukaan Soal Kisah Cinta Mereka
Instagram/Vogue Taiwan
Selebriti

Koo Jun Yeop dan Barbie Hsu melakukan wawancara setelah pemotretan dengan Vogue Taiwan. Pasangan tersebut tampil di studio syuting sambil berpegangan tangan dengan penuh kasih sayang.

WowKeren - DJ Koo (Koo Jun Yeop) dan Barbie Hsu mengejutkan semua orang dengan pengumuman pernikahan mereka pada bulan Maret. Enam bulan kemudian, keduanya merilis pemotretan pertama mereka dan menceritakan beberapa kisah di balik pernikahan mereka.

Koo Jun Yeop dan Barbie Hsu baru-baru ini melakukan wawancara setelah pemotretan dengan Vogue Taiwan. Menurut Vogue, pasangan tersebut tampil di studio syuting sambil berpegangan tangan dengan penuh kasih sayang.

Bertemu dengan staf pemotretan, Barbie Hsu, yang tidak memakai riasan saat itu, memperkenalkan Koo Jun Yeop, "Ini suamiku." Menurut staf Vogue, pasangan itu tampaknya diam-diam kembali ke masa cinta mereka 20 tahun lalu. Koo Jun Yeop berkata, "Pernikahan kami berjalan dengan baik."

Barbie Hsu mengaku bahwa dia sangat patah hati sehingga dia hanya ingin mati karena tertekan pada saat dia putus dengan Koo Jun Yeop. Aktris itu berkata, "Aku ingin berhenti menjadi selebriti. Aku membenci pekerjaan ini karena aku pikir aku tidak bisa berkencan dengan bebas sebagai seorang selebriti."

Barbie Hsu melanjutkan, "Aku sangat terkejut ketika dia (Koo Jun Yeop) meneleponku. Aku tidak mengubah nomor ponselku. Aku terus menggunakan nomor ini bahkan setelah kami putus 20 tahun yang lalu. Kami kehilangan kontak sepenuhnya setelah putus, tapi aku tidak mengubah nomorku."


Barbie Hsu dan DJ Koo Pose Mesra di Majalah, Buka-bukaan Soal Kisah Cinta Mereka

Vogue Taiwan

Karena itu, ketika Koo Jun Yeop menelepon Barbie Hsu lagi, dia berkata, "Apakah kamu melupakan semua perasaan masa lalumu? Aku ingin mengunjungimu." Barbie Hsu berbagi, "Aku bilang padanya, 'Kenapa kamu baru mengatakannya saat kita sudah tua? Kamu seharusnya menanyakan itu padaku 20 tahun yang lalu'", mengungkapkan situasi ketika dia menerima lamaran Koo Jun Yeop.

Pada saat Koo Jun Yeop melamar Barbie Hsu, mereka tidak dapat bertemu satu sama lain karena dampak COVID-19 kecuali mereka menikah. Setelah mengumumkan pernikahan mereka, Koo Jun Yeop langsung terbang ke Taiwan dan mulai melakukan karantina mandiri. Dia akhirnya bertemu Barbie Hsu setelah menyelesaikan karantina.

Koo Jun Yeop dan Barbie Hsu mengikat simpul dengan mengadakan pesta sederhana dengan kehadiran anggota keluarga dan kenalan dekat alih-alih upacara pernikahan mewah. Ini sebenarnya yang diimpikan Barbie Hsu sejak kecil.

Secara khusus, keduanya tidak bertukar cincin tapi mengukir tato berbentuk cincin di jari mereka. Terkait hal ini, Barbie Hsu menjelaskan, "Saat dia melamarku, dia berkata bahwa dia ingin mengukir cincin kawin di tangannya daripada benar-benar memakai cincin berlian. Jadi kami membeli mesin dan berlatih melakukannya setiap hari."

Selain tato jari, Koo Jun Yeop menarik perhatian saat dia menato kapal dengan nama Barbie Hsu dan jangkar dengan garis bujur dan lintang Taiwan di tubuhnya. Dia berkata, "Aku ingin menyelesaikan jangkarku di Taiwan. Rumah kami adalah tempat tinggal Barbie Hsu. Aku yakin keberuntungan akan bersama kita, dan memiliki dia kembali kepadaku adalah hal yang paling aku syukuri dalam hidupku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru