Bak Lupa Kaya, Jennie BLACKPINK Disorot Pakai Tas Belanjaan Rusak
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Pada Minggu (2/10), Jennie muncul di bandara International Incheon untuk keberangkatan ke Paris. Selain visual Jennie yang chic, perhatian tertuju pada tas belanja Boontheshop miliknya.

WowKeren - Jennie dikenal sebagai salah satu idol K-Pop dengan kekayaan besar. Penghasilan member BLACKPINK itu tidak hanya didapatkan dari bidang musik namun juga berbagai kontrak iklan yang dimilikinya di dalam maupun luar negeri.

Namun siapa sangka jika dalam kehidupan nyata, gaya hidup Jennie tidak semewah yang terbayangkan. Terkadang cewek kelahiran tahun 1996 itu bahkan seperti lupa memiliki kekayaan yang luar biasa.

Pada Minggu (2/10), Jennie muncul di bandara International Incheon untuk keberangkatan ke Paris. Selain visual Jennie yang chic, perhatian penggemar tertuju pada tas belanja Boontheshop miliknya.

Tas belanja itu pertama kali terlihat dibawa Jennie pada bulan Agustus lalu. Pelantun "Pink Venom" itu rupanya sudah berulang kali kepergok membawanya di bandara. Bahkan tas belanja itu sudah dalam keadaan rusak hingga harus dipasang selotip putih.


Bak Lupa Kaya, Jennie BLACKPINK Disorot Pakai Tas Belanjaan Rusak

Source: Twitter

Selain tas, Jennie juga menunjukkan dirinya bukan tipe orang yang membuang-buang makanan. Sekitar Februari 2021 lalu, Jennie tampak memakan sepotong roti dengan mentega. Jika diperhatikan baik-baik, tanggal kedaluwarsa mentega sudah sekitar 3 bulan lalu.

Di momen lainnya, Jennie juga dengan nyaman menggunakan susu kental yang sudah kadaluarsa. Meskipun penggunaan barang-barang kadaluarsa bisa membahayakan tubuh, namun kepribadian Jennie yang tidak menyia-nyiakan makanan ini menuai pujian.

Di sisi lain belakangan ini, foto-foto pribadi Jennie tersebar ke publik melalui akun GH. Namun YG Entertainment sudah mengumumkan bakal mengambil tindakan hukum demi menjaga privasi idol asuhannya tersebut.

"Ada desas-desus tanpa pandang bulu, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran kehidupan pribadi yang dipicu oleh foto-foto pribadi itu. Kami sekarang mengumumkan akan mengambil tindakan hukum dan memperbaiki situasi," ungkap YG.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait