Woori Rainbow Pamer Foto Cantik Berbalut Busana Pengantin dan Tulis Ucapan Terima Kasih
Instagram
Selebriti

Kembali pada bulan Agustus, mantan member girlband Rainbow itu mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan seorang pengusaha lima tahun lebih tua darinya dalam sebuah pernikahan pribadi pada 3 Oktober.

WowKeren - Baru-baru ini Woori akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Kembali pada bulan Agustus, mantan member girlband Rainbow itu mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan seorang pengusaha lima tahun lebih tua darinya dalam sebuah pernikahan pribadi pada 3 Oktober.

Sehari sebelum pernikahannya, Go Woori juga mengunggah ke Instagram Stories untuk mengungkapkan bahwa ketujuh anggota Rainbow berkumpul untuk pemotretan pernikahannya. Pada hari upacara pernikahannya, Go Woori membagikan foto pernikahannya serta pesan manis untuk para penggemar.


Woori Rainbow Pamer Foto Cantik Berbalut Busana Pengantin dan Tulis Ucapan Terima Kasih
Instagram

"3 Oktober. Saya akan menikah hari ini. Saat menerima banyak telepon ucapan selamat, saya sekali lagi merasa bahwa saya adalah orang yang sangat beruntung. Terima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat kepada saya. Kudengar kau akan hidup bahagia saat hujan, dan untungnya hari ini hujan haha," tulisnya. "Di hari yang penuh berkah ini, saya akan mencintai dengan penuh gairah, dan saya akan bahagia dengan isi hati saya. Aku akan hidup bahagia! Untuk para penggemar yang mendukungku, terima kasih, dan aku mencintaimu. Go Woori."

photo
Instagram

Sedangkan banyak selebriti termasuk Oh Sang Jin, Jun Hyosung, Park Soo Young (Lizzy), Hwang Seung Eon, lawan main “Gaus Electronics” Go Sung Hee, dan sesama anggota Rainbow Noh Eul juga mengungkapkan ucapan selamat mereka di bagian komentar. Cho Hyun Young Rainbow, Jung Yoon Hye, dan Noh Eul juga memposting ulang pemotretan perayaan grup bersama di akun Instagram mereka, berbagi harapan baik mereka kepada Go Woori.

Sementara itu Woori debut bersama Rainbow pada 3 November 2009 oleh DSP Media. Pada 11 November 2009, video musik untuk "Gossip Girl" dirilis, berisi dengan lima lagu EP dengan nama yang sama dirilis pada hari berikutnya. Pada Oktober 2016, DSP Media mengumumkan bahwa Rainbow akan bubar setelah tujuh tahun karena kontrak mereka berakhir. Pada November 2019, grup ini dibentuk kembali untuk merayakan ulang tahun kesepuluh mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait