Go Woori eks Rainbow Umumkan Segera Menikah Dengan Calon Suami Non Seleb
Instagram/rainbowoori
Selebriti

Kabar bahagia datangnya dari Go Woori eks Rainbow yang baru-baru ini dikonfirmasi oleh pihak agensinya Image 9Coms akan segera dipersunting sebagai seorang istri dari tunangan non-selebritinya.

WowKeren - Di pertengahan bulan Juni tahun ini, kabar tentang hubungan asmara mantan anggota Rainbow yakni Go Woori telah beredar luas. Mantan idola satu ini dilaporkan tengah menjalin hubungan dengan seorang non seleb yang usianya 5 tahun lebih tua darinya.

Dan kini, kabar bahagia lainnya ikut muncul. Pada Kamis (4/8), Go Woori dilaporkan segera melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober tahun 2022 ini. Laporan ini dikonfirmasi oleh agensinya Image 9Coms.

"Go Woori akan menikah pada 3 Oktober. Pernikahan akan diadakan secara pribadi di sebuah tempat di Seocho-gu, dengan hanya 50 teman dekat dan anggota keluarga dalam sebuah perayaan kecil," ungkap pihak agensinya. Tidak diungkapkan identitas detail dari pasangan Go Woori ini. Namun, informasi tentang pekerjaan sang tunangan pun terungkap yaitu sebagai pengusaha yang menjalankan bisnis pribadi.

Berdasarkan pernyataan agensi, pasangan satu ini bertemu melalui seorang teman yang berlangsung satu tahun lalu. Baik Go Woori dan pasangannya baru-baru ini telah menyapa orangtua masing-masing dan membicarakan hal yang serius.


"Pasangan itu, yang bertemu melalui seorang kenalan setahun yang lalu, terus bertemu dengan serius menegaskan kasih sayang dan kepercayaan yang kuat satu sama lain. Mereka yakin bahwa mereka akan bersama selama sisa hidup, dan bergantung satu sama lain sampai akhir waktu," ungkap pihak agensi.

"Keduanya baru-baru ini menyapa orangtua mereka dan melakukan percakapan serius tentang masa depan. Segera setelah itu, mereka memutuskan untuk menikah dengan ucapan selamat dan dukungan dari semua anggota keluarga mereka," tutup agensi dari pernyataannya.

Sementara itu, Go Woori berencana untuk tetap melanjutkan aktivitasnya setelah menikah. Mengenai kegiatan Go Woori, Image 9Coms mengonfirmasi jika artisnya tetap bekerja di drama yang sedang dilakukannya.

"Bahkan setelah menikah, artis kami akan terus bekerja di drama dan film seperti yang mereka lakukan sekarang. Drama HBO Max ‘Mentalist’, yang telah difilmkan, dijadwalkan akan dirilis tahun ini, dan kami sekarang sedang mempersiapkan syuting dengan sungguh-sungguh karena drama dan film baru telah dikonfirmasi untuk muncul," ungkap pihak agensi kemudian.

Sementara itu, ini menjadi pernikahan kedua bagi mantan anggota Rainbow yang memutuskan untuk membina rumah tangga. Sebelumnya, rekan satu grupnya Jisook telah lebih dulu menikah dan kini disusul Go Woori.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait