Pernyataan Karina Soal Aespa Alami Masa Sulit di Awal Debut Kejutkan Fans
Twitter/aespa_official
Selebriti

aespa belum lama ini merilis mini album kedua bertajuk 'Girls'. Dengan pencapaian 'Girls' di Billboard 200, aespa menjadi girl grup K-pop ketiga dalam sejarah yang mencatat prestasi itu.

WowKeren - Aespa belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan Zach Sang Show. Salah satu yang dibahas oleh Winter cs adalah bagaimana perasaan mereka ketika bisa debut namun tak bisa langsung menyapa para fans karena pandemi COVID-19.

Karina dengan jujur mengatakan, "Sejujurnya, itu tak cuma kebahagiaan. Maksudku, tentu saja kamu bahagia karena akhirnya bisa debut, tapi karena kami debut di tengah pandemi COVID-19, kami tidak bisa langsung bertemu fans seperti yang selalu kita harapkan."

"Sedihnya, kita hanya melihat dan hanya bisa tampil di depan kamera saja. Juga, kami menerima banyak umpan balik positif setelah debut kami tapi karena kami girl grup terbaru SM Entertainment, ada reaksi negatif juga," lanjut Karina.

Karina pun mengakui bahwa Aespa mengalami masa sulit di awal debut mereka. Jadi kami mengalami kesulitan saat itu. Sekarang, kami memiliki banyak penggemar dan menerima banyak dukungan dan cinta. Tapi di hari-hari debut kami, itu sulit," tutup Karina.


Pernyataan jujur Karina ini langsung ramai mengejutkan fans. Pasalnya Ningning cs selama ini dikenal memiliki mental yang kuat terhadap banyak reaksi negatif sehingga kita berkata bahwa mereka mengalami masa berat cukup mengejutkan mereka semua.

"Benarkah??? Selama debut mereka??? Mengapa?" tulis seorang fans. "Tentu saja mereka mengalami kesulitan. Jika aku jadi mereka, mentalitasku akan sangat hancur hingga aku bahkan tidak bisa berpromosi," imbuh fans lain.

"Mereka menerima kebencian karena berbagai alasan, mereka diteror di Melon di mana orang-orang meninggalkan ulasan 1 bintang di 'Black Mamba' dan sekarang, itu naik tetapi hanya menjadi 2,3 bintang," tambah yang lain. "Akan lebih aneh lagi jika mereka tidak mengalami kesulitan dengan apa yang mereka alami," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa belum lama ini merilis mini album kedua bertajuk "Girls". Mini alnum itu telah tiga minggu berturut-turut berada di Billboard 200. Dengan pencapaian ini, aespa menjadi girl grup K-pop ketiga dalam sejarah yang mencatat prestasi itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait