Atta Halilintar Pamer Tutorial Nidurin Anak, Malah Kena Tegur Gara-gara Ini
Instagram
Selebriti

Tunjukkan cara menidurkan sang putri, Atta Halilintar sampai masuk ke dalam box Ameena sambil lakukan hal berikut yang berujung kena teguran netizen. Apa itu?

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua dari buah hati mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Baik Atta dan Aurel pun kerap membagikan momen kebersamaan mereka dengan Ameena.

Seperti halnya baru-baru ini, giliran Atta yang membagikan video saat sedang bersama Ameena. Rupanya dalam video, Atta tengah menemani Ameena untuk tidur.

Namun yang mengejutkan, Atta sampai masuk ke dalam box Ameena yang tampak berukuran kecil. Atta pun ikut tidur di samping Ameena sambil menunjukkan sebuah tontonan di ponselnya pada Ameena.

Aksi Atta tersebut sontak dikomentari oleh Aurel. "Lalu ada yang masuk ke dalam. Ini ya Allah bapaknya ini loh," ujar Aurel.

Aurel kemudian menegur Atta untuk tak terlalu mendekatkan ponselnya ke wajah Ameena. "Jangan deket-deket sayang, jangan deket-deket," pintanya.


Sama dengan Aurel, netter rupanya ikut menegur Atta. Mereka menegur Atta yang sudah memberikan tontonan di HP pada Ameena yang diketahui masih sangat kecil. Terlebih Atta dinilai sangat dekat saat mempertontonkan ponselnya pada Ameena.

Di samping itu, ada pun netter yang menasihati Atta agar menggunakan cara lain untuk menidurkan Ameena. Pasalnya menurut netter, cara Atta dianggap kurang tepat.

"Plis kasian masih bayi jangan tontonin HP dl," tulis akun @lu*****13. "Hp nya jangan deket2 mata ameena nanti bahaya buat mata anak bayi," sambung akun @ne****a1.

"GK gitu juga konsepnya bang tidurin anak harusnya di pok pok ko malah di liat you tube 😍 hehehe 😊," komen akun @****h89g. "Bacain buku dongeng Bang biar kayak bule2 diluar sana hehe," timpal akun @il*****ar.

Sementara itu, tak sedikit pula netter yang justru mengaku terhibur melihat tingkah Atta tersebut. Terlebih Atta naik ke tempat tidur Ameena dengan menggunakan sarung. Netter pun penasaran bagaimana Atta yang tengah mengenakan sarung bisa sampai naik ke tempat tidur sang putri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru