Debut NewJeans Curi Perhatian, Siapa Member yang Diprediksi Paling Populer?
Selebriti

Belum lama debut, NewJeans telah menjadi sensasi dan dengan cepat menarik perhatian banyak pihak. Muncul diskusi berisi perdiksi siapa member yang nantinya sangat popiler.

WowKeren - NewJeans telah menjadi sensasi sejak merilis lagu mendadak sebelum pengumuman debutnya dirilis. Girl grup pertama ADOR, anak perusahaan HYBE yang dipimpin oleh Min Hee Jin dengan cepat menarik perhatian publik.

Masih belum surut perhatian untuk mereka, NewJeans meresmikan debut mereka dengan merilis "Cookie" pada 1 Agustus. Album debut mereka, "New Jeans" terdiri dari empat lagu yang semuanya mempunyai MV.

Tak hanya dari segi musikalitas, masing-masing member NewJeans yang terdiri dari Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein juga mendapat banyak perhatian dari publik. Mereka dinilai punya visual mencolok, vokal luar biasa dan semua lagu kuat untuk debut mereka.

Karena perhatian luar biasa terhadap NewJeans, muncul diskusi siapa member yang nantinya akan jadi paling terkenal di antara mereka. Netizen Korea bahkan membagi popularitas berdasarkan siapa yang menjadi inti grup, center, hingga member asing. Seperti diketahui, Hanni berasal dari Vietnam dan Danielle adalah blasteran Australia dan Korea.


"Kupikir member yang terlihat seperti kucing," kata salah satu netizen. "Kupikir member inti adalah Haerin dan member center Minji, member asing yang akan jadi populer adalah Hanni," sahut netizen lain. "Aku memilih Haerin, dia terlihat seperti anak kucing," imbuh yang lain.

"Aku pikir publik akan menyukai Minji tapi member inti yang akan populer Haerin," komentar seorang netizen. "Menurutku Danielle cantik," sambung netizen yang lain.

Alih-alih memilih satu member, ada pula yang beranggapan semua member diprediksi akan jadi terkenal. Pasalnya, masing-masing member mempunyai visual mencolok dan talenta yang luar biasa. Apalagi, kelima member NewJeans masih sangat muda sehingga karier mereka masih panjang.

"Aku pilih Minji, Danielle, dan Hanni, tapi semuanya sangat cantik jadi menurutku semuanya akan populer," ujar netizen lain. "Aku suka semuanya, jadi aku tidak bisa memilih," tambah lainnya.

Sementara itu, NewJeans dengan segera mendaki chart lagu Korea usai EP "New Jeans" dirilis. Secara real time, "Attention" memimpin debut di posisi #4 Melon disusul "Hype boy" di posisi #13. Sedangkan "Cookie" dan "Hurt" masing-masing ada di posisi #30 dan #58.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait