Bagikan Video Ini, Teuku Wisnu Bak Ngode Tambah Momongan ke Shireen Sungkar?
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu lagi-lagi bikin heboh dunia maya lewat unggahannya. Bukan rayuan, kali ini Wisnu bak berikan kode ke Shireen Sungkar untuk tambah momongan usai bagikan video ini. Seperti apa?

WowKeren - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar diketahui sebagai salah satu pasangan artis yang memutuskan untuk berhijrah. Dari hari ke hari, Wisnu dan Shireen terlihat sama-sama berusaha untuk menjadi pribadi lebih baik.

Meski begitu, Wisnu sendiri tak "kaku" meski sudah hijrah. Ia belakangan malah dikenal hobi berikan gombalan khas bapak-bapak pada sang istri. Baru-baru ini ia bahkan isyaratkan keluarkan cara halus bak berikan kode tambah momongan ke Shireen.

Hal ini terlihat dari unggahan Wisnu yang bagikan sebuah video bayi mungil. Dalam video ini sang bayi tampak menggemaskan saat memanggil sang ayah sambil membuka mulutnya lebar-lebar.

"Kalo mau ngadu sama Ayah gimana? AYYAYAYAYAYAYAYAYAYAYAH πŸ˜… Maa Syaa Allah… anak siapa ini?? Lucu bgt.. Lucu ya yank @shireensungkar," tulis Teuku Wisnu dalam keterangan video seraya tak lupa tandai akun sang istri.


Seakan sadar dirinya diserbu netter, ia pun berikan penegasan. Wisnu seakan mengelak dirinya lemparkan kode untuk sang istri. "Padahal saya cuma bilang lucu loh," tambah Wisnu dalam kolom komentar.

Sayangnya penjelasan Wisnu tak berimbas apa-apa. Sebagian netter tetap saja lemparkan dugaan kuat bahwa bapak tiga anak tersebut ngode ingin tambah momongan. Kalimat-kalimat kocak pun netter sisipkan dalam komentar mereka.

"Kyakx ini kode buat Boo shi ren πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Ttp usaha part wish nu demi tman main Adam," komen seorang netter. "MaasyaaAllah... Kode keras dari pak @teukuwisnu mau nambah nii kak @shireensungkar," goda yang lain. "Lucu bnget park wish .. bismillah kita slalu ikut kasi kode ke boo shi reen @shireensungkar πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† gak sabar ada ponakan lagi," seloroh lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait