Kevin Sanjaya Gelar Acara Romantis di Stadion, 8 Gaya Publik Figur Lamar Pacar Di Tempat Outdoor
Instagram/hary.tanoesoedibjo
Selebriti

Kevin Sanjaya telah melamar Valencia Tanoesoedibjo dengan menggelar acara romantis di Jakarta International Stadium. Di sisi lain, deretan publik figur berikut juga membuat kejutan melamar sang kekasih di tempat terbuka yang istimewa.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pemain bulutangkis Kevin Sanjaya. Pasalnya salah satu atlet kebanggaan Tanah Air ini baru saja melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo. Menariknya, Kevin menggelar acara romantis di di Jakarta International Stadium (JIS).

Disaksikan oleh oleh keluarga dan kerabat dekat, Kevin berlutut di tengah stadion dan melamar Valencia. Bahagianya double, pasalnya bertepatan dengan ulangnya sendiri yang ke-27, Kevin melamar sang pujaan hati.

Di sisi lain, banyak yang dibuat terpukau akan cara Kevin melamar Valencia. Menggelar sebuah acara di stadion tentunya membutuhkan banyak persiapan. Deretan selebriti ini juga membuat kejutan melamar sang kekasih di tempat terbuka lho. Ada yang di pantai hingga membawa helikopter. Siapa saja mereka? Cek di sini!

(wk/rosi)

1. Kevin Sanjaya


Kevin Sanjaya
Instagram/hary.tanoesoedibjo

Tampak dalam foto, Kevin berlutut di depan Valencia sembari mempersembahkan sebuah cincin. Tak berapa lama kemudian, Valencia memeluk Kevin Sanjaya dan berkata ya. Di belakang layar terdapat kata "She Said YES". Hubungan keduanya terkuak sejak Januari lalu di mana Kevin mengunggah potretnya dengan Valencia di Instagram. Kala itu keduanya tengah merayakan ulang tahun Valencia.

2. Atta Halilintar


Atta Halilintar
YouTube/AH

Atta Halilintar memberikan momen perayaan ulang tahun berkesan untuk Aurel Hermansyah. Putra pertama Gen Halilintar ini awalnya mengajak sang pujaan hati untuk merayakan ulang tahun di atas sebuah kapal mewah. Namun tak disangka, Atta ingin mengukuhkan hubungan mereka ke jenjang lebih serius dengan memberikan Aurel sebuah cincin. Putri sulung Anang Hermansyah itu sendiri tak menyangka dirinya akan dilamar.

3. Indra Priawan


Indra Priawan
Instagram/indpriw

Indra Priawan, seorang pengusaha tajir melintir melamar Nikita Willy pada Juni 2020 lalu di sebuah tepi pantai Positano, Italia. Untuk diketahui, keduanya merupakan pasangan sefrekuensi yang gemar liburan ke berbagai belahan dunia. Indra melamar Nikita di bibir pantai sembari berlutut dan memberikan cincin kepada pujaan hatinya.

4. Glenn Alienskie


Glenn Alienskie
YouTube/bridestory

Kisah asmara Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang telah melegenda di Tanah Air. Keduanya bertemu saat remaja dan singkat cerita berakhir pacaran. Dikatakan keduanya jadian di atas pesawat. Lantas pada 23 September 2014, Glenn melamar Chelsea dengan romantis di atas kapal.

5. Baim Wong


Baim Wong
YouTube/Baim Paula

Baim Wong memiliki cara tersendiri untuk memberikan lamaran yang berkesan kepada Paula Verhoeven. Ia rela memakai baju badut demi mengejutkan pujaan hatinya itu. Saat di tepi pantai, Baim mengeluarkan selebar kertas yang bertuliskan "Marry Me!!" dengan huruf kapital kepada Paula. Sontak model internasional tersebut terkejut bercampur bahagia.

6. Eric Saputra


Eric Saputra
Instagram/atriesangel

Eric Saputra salah satu pembalap kebanggaan Indonesia, melamar Atries Angel dengan romantis di pantai Raja Ampat pada 16 Maret 2020 lalu. Momen tersebut sangat manis karena Eric membeirkan kejutan untuk mengagetkan sang kekasih hati. Atries Angel pun dilamar Eric tersebut dengan pemandangan laut yang indah.

7. Ibnu Jamil


Ibnu Jamil
Instagram/ibnujamilo

Pada 22 Oktober 2020 lalu, Ibnu Jamil melamar Ririn Ekawati di pantai Sumba. Usut punya usut, Ibnu mengajak Ririn untuk dinner dan memaksanya untuk dress code putih. Ririn yang masih gak ngeh pun awalnya enggan mengenakan baju putih. Singkat cerita mereka makan ala candle light dinner di pinggir pantai dengan suara ombak yang berdeburan dengan latar matahari yang sudah mulai tenggelam. Setelah selesai makan, ada lagu "Perfect" milik Ed Sheeran yang diputar. Tak lama kemudian Ibnu berlutut dan melamar Ririn.

8. Miller Khan


Miller Khan
Instagram/miller_khan

Miller Khan melamar sang kekasih, Farina Rebecca ketika mengudara dengan helikopter. Dengan dalih mengajak jalan-jalan, Miller Khan dan Farina Rebecca terbang melihat pemandangan Jakarta dengan helikopter. Ketika sedang mengudara, aktor asal Malaysia itu melamar sang kekasih dan mengeluarkan cincin. Romantis gak kaleng-kaleng!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait