Positif COVID-19, Eunchae LE SSERAFIM Absen TMA 2022
Selebriti

Pihak agensi LE SSERAFIM, Soruce Music, membagikan kabar buruk mengenai Hong Eunchae yang akan absen dari The Fact Music Awards 2022 karena terpapar COVID-19.

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari girl group LE SSERAFIM. Anggota termuda grup, Hong Eunchae LE SSERAFIM dilaporkan positif terpapar COVID-19 sehingga harus absen dari jadwal aktivitasnya. Alhasil, Hong Eunchae pun harus absen dari acara The Fact Music Award (TMA) 2022 mendatang.

Kabar mengkhawatirkan mengenai kondisi kesehatan Hong Eunchae itu diumumkan langsung oleh pihak agensi LE SSERAFIM, Source Music. Pada Senin (3/10), Source Music mengumumkan diagnosis Eunchae dalam pernyataan berbahasa Inggris.

"Halo. Ini adalah Sumber Musik. Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang konfirmasi COVID-19 anggota LE SSERAFIM Hong Eunchae dan aktivitasnya. Hong Eunchae menjalani tes antigen cepat pada Minggu, 2 Oktober setelah mengalami gejala flu dan didiagnosis COVID-19.," bunyi pengumuman tersebut dalam bahasa Indonesia.

Keempat member lain juga telah menjalani tes COVID-19 setelah Eunchae terpapar. Untungnya, keempat member LE SSERAGIM yang lain menerim hasil negatif untuk pemeriksaan mereka.


"Tidak ada anggota LE SSERAFIM selain Hong Eunchae yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang menerima hasil negatif dari tes antigen cepat yang mereka lakukan sebagai tindakan pencegahan pada hari Senin, 3 Oktober," ungkap agensi.

Karena itu, keempat member LE SSERAFIM pun akan tetap menjalankan jadwal aktivitas mereka dan tampil dalam The Fact Music Awards 2022 tampa Eunchae. Pihak agensi untuk saat ini akan fokus pada pemulihan kesehatan Hong Eungchae.

"Rencananya jadwal LE SSERAFIM akan dilaksanakan tanpa ada perubahan. Namun, kami ingin memberi tahu kalian bahwa Hong Eunchae tidak akan berpartisipasi dalam The Fact Music Awards 2022 pada hari Sabtu, 8 Oktober dan hanya empat anggota lainnya yang akan berpartisipasi," terang pengumuman tersebut.

"Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Hong Eunchae dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima kasih," pungkas pihak agensi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait