Kelewat Gemas! Nikita Willy dan Sang Adik Gelar Akikah Anak Barengan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy membagikan sederet foto acara akikah putra kecilnya, baby Izz dengan sang ponakan, baby Lalita yang merupakan anak Winona Willy. Potret acara akikah ini pun terlihat begitu adem.

WowKeren - Nikita Willy bersama suami tercinta, Indra Priawan menggelar akikah putra kecil mereka, Issa Xander Djokosoetono atau akrab disapa baby Izz. Momen akikah baby Izz sebagai wujud rasa syukur ini terasa spesial karena digelar bersamaan dengan sang keponakan, Lalita Shanumikaila Baghaskara yang merupakan putri kecil Winona Willy, adik Nikita Willy.

Tampak dari beberapa potret yang dibagikan, Nikita dan Winona kompak memakai dress cantik warna nude. Begitu juga Indra Priawan dan adik iparnya, Galih Baghaskara yang juga memakai busana warna senada. Terlihat juga dekorasi bunga-bunga putih yang cantik sebagai tempat mereka menggelar acara akikah.

Tak kalah mencuri perhatian adalah momen manis ketika Nikita Willy menggendong baby Lalita sedangkan Winona menggendong baby Izz. Acara akikah tersebut pun terlihat berjalan lancar lengkap dengan prosesi gunting rambut baby Izz dan baby Lalita.


Nikita pun memperlihatkan lembaran kertas berisi doa yang dibaca saat acara akikah agar baby Izz yang anak yang saleh. "Syukuran aqiqah Issa Xander Djokosoetono & Lalita Shanumikaila Baghaskara," tulis Nikita Willy di Instagram pada Selasa (4/10).

Dalam postingan lain, Nikita membagikan momen intimate bersama Indra Priawan dan baby Izz. Terlihat baby Izz begitu anteng saat berada di gendongan Nikita maupun Indra. Namun dalam keterangannya ini, Nikita hanya menyematkan emoji hati di bagian caption.

Postingan Nikita langsung ramai diserbu warganet dengan beragam respon. Selain gemas pada baby Izz, netizen juga memuji Nikita yang tampil begitu anggun.

"Kok bs sih dia se anggun dan secantik ini," kata akun @maretha***. "Baby iz terlalu gemas," sambung akun @nadya***. "Masya Allah.. niki km cantik bgt anaknya jg ganteng masya Allah tabarakallah.. adem bgt liatnya," ujar akun @its***. "MaasyaaAllah semoga baby issa dan Lalita menjadi anak Sholih Sholihah...permata ayah bunda," seru akun @isro***. "Baby izz kenapa gemes banget," ungkap akun @erma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait