Tak Terduga, Puisi Ciptaan Song Ji Hyo di 'Running Man' Jadi Sorotan
SBS
TV

Puisi ciptaan Song Ji Hyo tak hanya membuat member 'Running Man' heboh, namun juga jadi sorotan netizen Korea Selatan. Penasaran apa alasannya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (2/10) menghadirkan beragam momen menarik. Salah satunya adalah ketika Song Ji Hyo memukau semua orang dengan keterampilannya dalam berpuisi.

Dalam siaran tersebut, para anggota melakukan perjalanan ke Gangwon-do. Selama berada di perjalanan mereka membuat puisi dua baris untuk membunuh waktu.

Hal itu bermula ketika Ji Suk Jin seolah bertindak sebagai pemandu wisata dengan mengatakan, "Jika kalian lurus sedikit dari sini, itu utara, semuanya." Perkataannya ini langsung ditanggapi oleh Yoo Jae Seok. Dia berkata, "Hyung, silakan pergi. Tidak, tapi hyung, kenapa kamu tiba- tiba mengatakan itu?"

Menariknya, Yoo Jae Suk tiba-tiba mengatur permainan yang cukup menarik. "Ayo membuat puisi dua baris dengan 'Cheorwon'," ajaknya pada anggota yang lain.

Ji Suk Jin menjadi orang pertama yang bermain. Dia berkata, "(Cheor) Kapan kamu tumbuh dewasa sebanyak ini? (Won) Won Cheol Ah." Yoo Jae Suk menyahut, "(Cheor) Cheol Su Ah. (Won) Kemana perginya Won Cheol?"

Haha dan Ji Suk Jin mencoba lagi untuk menghidupkan suasana, namun mereka terus membuat puisi membosankan. Karena itulah Yoo Jae Suk akhirnya meminta Song Ji Hyo untuk mencobanya.


Tak Terduga, Puisi Song Ji Hyo di \'Running Man\' Jadi Sorotan Netizen

Source: SBS

Song Ji Hyo pun berkata, "(Cheor) Orang-orang menghilang ketika mereka masih muda, (Won) pria primitif XXX." Karena cukup tak terduga, perkataan Song Ji Hyo ini langsung membuat semua orang tertawa.

Pasalnya, Song Ji Hyo menggunakan bahasa gaul dengan tampilan yang tenang. Namun dia memancarkan pesona terbalik dengan bersikap malu-malu setelah menyelesaikan puisi tersebut.

Adegan ini langsung menjadi sorotan usai ditayangkan. Netizen di komunitas online FM Korea kompak memuji Song Ji Hyo karena berhasil membuat puisi yang lucu meski dengan bahasa gaul.

"'Running Man' tidak lagi menggunakan suara bip untuk bahasa gaul," ujar seorang netizen. "Ji Hyo noona, aku mencintaimu!" imbuh netizen yang lain. "Dia mengatakannya secara tiba-tiba. Itu sangat lucu," timpal yang lain.

"Tidak ada alasan untuk mengeditnya haha," kata netizen yang lain. "Lihat saja cara God Yoo mencoba memberikan waktu layar untuk Song Ji Hyo. Sungguh menakjubkan karena dia mencetak home run sebagai balasannya," sahut netizen yang lain.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait