Ivan Gunawan Bongkar Habis Karakter Kyuhyun SuJu Usai Ketemu Langsung
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Berkesempatan bertemu langsung secara tatap muka, Ivan Gunawan soroti karakter Kyuhyun Super Junior yang dibongkarnya langsung di media sosial. Seperti apa?

WowKeren - Kyuhyun Super junior menjadi bintang tamu di malam final "Indonesia's Got Talent" pada Senin (3/10) kemarin. Selain kehadirannya yang tentu sudah langsung membuat heboh, interaksi Kyuhyun dengan seleb Indonesia lain di kursi juri tak kalah jadi perbincangan. Salah satunya yakni pertemuannya dengan Ivan Gunawan.

Kesempatan tersebut rupanya tak dilewatkan begitu saja oleh presenter sekaligus desainer yang akrab disapa Igun ini tanpa foto bersama. Igun kemudian mengajak Kyuhyun untuk mengabadikan wefie dan mengunggahnya di media sosial. Igun terlihat memajang sebuah foto dengan pose tersenyum lebar, sementara Kyuhyun di sampingnya juga menunjukkan senyum manis dan pose dua jempol.

Selain foto, keterangan yang dituliskan oleh Igun untuk unggahannya kali ini juga menyita perhatian tersendiri. Pasalnya Igun terlihat meluapkan kebahagiaan usai akhrinya memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Kyuhyun secara tatap muka.

Akhirnya berkesempatan bertemu langsung dengan Pak Kyuhyun @gyuram88 di @gottalentid,” ungkap Ivan Gunawan mengawali.

Ivan Gunawan Bongkar Habis Karakter Kyuhyun SuJu Usai Ketemu Langsung

Instagram/@ivan_gunawan


Selanjutnya, ia menggambarkan pertemuan dengan Kyuhyun kala itu yang bak menjadikan mereka seperti seorang teman baru. Menurutnya, pertemuan itu begitu memberikan energy yang positif. “Hal hebat tentang teman baru adalah mereka membawa energi baru ke dalam jiwamu,” tutur Ivan Gunawan.

Tak kalah menarik, desainer kelahiran Jakarta ini kemudian membahas mengenai penggemar Kyuhyun. Ia tak segan memberikan pujian dengan menyebut jika Kyuhyun pantas diidolakan oleh banyak orang. Pasalnya, Igun merasakan sendiri bagaimana karakter Kyuhyun yang begitu baik dan ramah kepadanya saat di pertemuan pertama mereka.

Kalian nga nyesel mengidolakan dia .... karakternya Sangat baik & tulus. sopan bgt loh guyzz #ivangunawan #friendship,” pungkas Ivan Gunawan membongkar habis sosok Kyuhyun.

Terang saja tak butuh waktu lama unggahan Ivan Gunawan tersebut langsung diserbu beragam komentar. Mayoritas adalah penggemar yang dibuat iri dengan Igun lantaran bisa bertemu bahkan mengabadikan potret dengan idola mereka ini. Banyak juga yang menyetujui pernyataan Igun terkait karakter baik dan ramah dari Kyuhyun.

Sementara itu ucapan terima kasih juga cukup banyak didapatkan kembali oleh Ivan Gunawan. Sebagian fans rupanya berterima kasih atas sikap ramah yang juga ditunjukkan Igun kepada member SuJu tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru