Senyum Lesti Kejora di Momen Terakhir Bareng Rizky Billar Dinilai Palsu
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora tampak tak seceria biasanya di vlog terakhir bersama sang suami, Rizky Billar. Pun pasangan ini juga terciduk tak lagi kenakan cincin pernikahan.

WowKeren - Vlog terakhir yang dibagikan Rizky Billar dan Lesti Kejora di kanal YouTube mereka, Leslar Entertainment, (30/9) menuai perhatian publik. Di mana saat itu keduanya untuk pertama kali menjajal sensasi makan di atas ketinggian yang cukup membuat siapa saja bergidik ngeri.

Dalam video YouTube berjudul "CAP CIP CUP: MAKAN CANTIK DI LOUNGE IN THE SKY" Lesti disebut menunjukkan gelagat berbeda kepada Billar. Pada video yang diduga direkam pada Selasa (27/9) sehari sebelum isu KDRT mencuat, Lesti lebih banyak diam. Sedang Billar sibuk menjelaskan kegiatan mereka di sepanjang video.

Interaksi antara Lesti dan Billar dalam video itu juga minim. Lesti tidak tampak menggandeng manja suaminya seperti biasa, di momen-momen mereka yang lain. Saat Billar melempar candaan kepada tim kru, Lesti juga hanya tersenyum kecut. Lesti justru lebih memilih menanggapi ucapan timnya ketimbang Billar.

Hal ini tentunya saja menuai tanda tanya besar di benak netizen. Terlebih keduanya juga terciduk kompak tak lagi mengenakan cincin pernikahan. Padahal beberapa hari sebelum video itu direkam, Lesti dalam unggahan Instagram terakhirnya nampak masih mengenakan cincin pernikahan.


Sikap acuh tak acuh Lesti Kejora ini baru disadari oleh netizen setelah isu dugaan KDRT mencuat. Para netizen mengaku akhirnya tahu alasan dibalik perubahan sikap Lesti ini.

Pasalnya dalam video yang diunggah pada awal September 2022 lalu, Lesti Kejora masih terlihat tersenyum ceria seperti biasa. Seperti Lesti pada umumnya yang selalu memamerkan senyum tulus dan cerianya di hadapan kamera. Ia juga tidak segan bercanda dan selalu menatap mata Billar ketika suaminya itu bicara.

Tak heran jika netizen menganggap senyum yang diperlihatkan Lesti di momen terakhirnya bersama Billar sebelum mencuat isu KDRT hanyalah sebuah topeng. Seolah-olah Lesti berusaha untuk menutupi perasaan sedihnya.

"Senyum kepaksa, kasihan Lesti," komentar netter. "Senyum dan tatapan keliatan," sahut lainnya. "Lesti itu wanita berkelas tapi humble, simple, sederhana nggak hedon kaya orang2 kaya lainnya walau aslinya dia kaya raya. The best neng Lesti," ujar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait