Ayu Dewi 'Hapus' Sosok Regi Datau, Bertahan Disakiti Demi Pesan Ibunda?
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Selain anak, pesan mendiang ibunda Ayu Dewi soal rumah tangga kabarnya juga menjadi sumber kekuatan di tengah isu perselingkuhan Regi Datau dan Denise Chariesta.

WowKeren - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau diterpa isu tak sedap. Regi disebut-sebut pernah berselingkuh dengan Denise Chariesta. Rekaman suara pria yang diduga Regi pun sempat bocor.

Sayangnya, hingga kini Ayu tidak memberikan penjelasan apapun terkait isu selingkuh sang suami. Isu pun semakin memanas. Baru-baru ini Ayu diduga tengah berusaha menghilangkan sosok Regi dari dalam hatinya.

Pasalnya, dalam foto profil Instagram miliknya saat ini, Ayu tidak memperlihatkan sosok Regi seperti sebelumnya. Ia hanya memamerkan foto dirinya bersama ketiga anaknya.

Meski tanpa sosok Regi, Ayu tetap terlihat ceria dan bahagia. Senyum manis di bibirnya pun dipamerkan di depan kamera.

Kendati demikian, tidak diketahui pasti apa alasan Ayu menggunakan foto profil tanpa suaminya itu. Namun netizen ramai berkomentar jika ketiga anak Ayu lah yang menjadi sumber kekuatannya saat ini.

Ayu Dewi \'Hapus\' Regi Datau

Instagram

Selain anak, pesan mendiang ibunda Ayu, Sekar Dewi Budiono, kabarnya juga menjadi sumber kekuatan Ayu. Cuplikan video flashback Ayu bersama sang ibunda kembali beredar viral di media sosial.


Dalam video tersebut, Ayu tampak menangis. Sebagai anak tunggal, ia mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk kedua orangtuanya.

"Ibu nggak mengharapkan apa-apa dari Ayu. Ayu rukun ama suami, sayang sama anak, dan jangan memikirkan terlalu banyak mengenai orangtua. Kami berdua, ibu sama bapak, sudah cukup dapat kasih sayang dari Ayu," ungkap ibunda Dewi. "Jadi kalau apa-apa, Ayu tuh pikirin suami, anak, dan rumah tangga."

"Jadi ibu selalu mendoakan, nggak kurang-kurang ibu mendoakan, supaya Ayu selalu dalam rumah tangga sakinah, mawadah, warahmah," lanjut ibu Ayu. "Jadi jangan memikirkan lebih dari itu. Ibu nggak mengharapkan apa-apa dari kamu."

Cuplikan video itu pun sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Beragam komentar pun bermunculan. Tak hanya dukungan, banyak netizen yang mendoakan terbaik untuk Ayu.

"❤️❤️❤️dia yg AQ kagumi setelah Nagita ..yg bisa menyimpan rahasia rumah tangga nya 😢😢😢," komentar pemilik akun @yuk***iyan. "Bu ayu masih cantik blm tekanan batin badannya masih seger bagus.klo skrg trrlalu kurus😢 semangat bu ayu inshaallah bahagia dunia akhirat," balas akun @zhe***ijaya.

"Taat pada suami tidak bermakna harus mengzalimi diri sendiri. Mengzalimi diri sendiri adalah satu dosa. Bertahan untuk apa kalau mengzalimi diri sendiri.😢," sahut akun @blum***tus_. "Semoga di naikan derajat ayu dan anak2, dicukupi segala kebutuhannya dilindungi dan tercurahkan kasih sayang dr Allah yg berlimpah atas segala kesabaran diatas luka2 yg tertancap. aamiin," tambah akun @retni***lia.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait