Hebat! 'The King's Affection' Masuk Nominasi International Emmy Awards 2022
KBS
TV

Drama KBS 'The King's Affection' berhasil menjadi salah satu nominasi di ajang bergengsi International Emmy Awards 2022. Simak detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari "The King's Affection". Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Rowoon SF9 ini berhasil masuk nominasi International Emmy Awards 2022 untuk kategori Best Telenovela.

Ajang ini digelar untuk mengapresiasi pencapaian program televisi yang diproduksi dan ditayangkan di luar Amerika Serikat. Dalam hal ini, "The King's Affection" akan bersaing dengan beberapa karya lain dari negara Spanyol, Brasil hingga Tiongkok.

"The King's Affection" memang bukan drama Korea pertama yang masuk nominasi International Emmy Awards. Namun jika berhasil menyabet piala, "The King's Affection" akan menjadi drama Korea pertama yang meraih kemenangan di ajang tersebut.

Hebat! \'The King\'s Affection\' Masuk Nominasi International Emmy Awards 2022

Source: KBS


Nominasi ini disambut baik oleh banyak pihak, termasuk Kim Han Sang dan Ahn Chang Hyun selaku CEO Arc Media. Mereka berkata, "Kami sangat bersyukur dan senang karena 'The King's Affection' yang dicintai oleh pemirsa di seluruh dunia, telah dinominasikan untuk International Emmy Awards."

"Kami juga bangga karena pesona drama sejarah Korea bekerja di seluruh dunia. Kami berharap kami dapat memberi kalian kabar baik di bulan November," imbuh mereka.

Sementara itu, "The King's Affection" bercerita tentang sepasang saudara kembar kerajaan yang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Ibu mereka terpaksa mengirim putrinya keluar istana karena saat itu memiliki anak kembar dianggap sebagai pertanda buruk.

Beberapa tahun kemudian, sang ibu membawa putrinya kembali ke istana usai Pangeran Mahkota meninggal dunia. Sejak saat itu, sang putri menyamar jadi Pangeran Mahkota untuk menggantikan saudaranya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel