Lebih Jelas, Moon Ga Young Makin Berani Tunjukkan Tato Cantiknya
Instagram/m_kayoung
Selebriti

Dalam pemortertan bersama Marie Claire Korea edisi Oktober, Moon Ga Young tampil berani menunjukkan punggungnya. Tato cantiknya kian terpampang nyata tuai decak kagum.

WowKeren - Moon Ga Young baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah fashion Marie Claire Korea untuk edisi Oktober. Dalam sesi pemotretan itu, sang aktris cantik menjadi model untuk perhiasan Chaumet.

Pada Selasa (4/10), Moon Ga Young melalui Instagram pribadinya mengunggah foto punggung cantiknya. Aktris kelahiran 1996 itu makin berani menunjukkan tato di sisi kanan punggungnya.

Dalam foto hitam putih tersebut, Moon Ga Young memakai kalung liontin besar Jude Lien dengan medali yang disatukan dengan aksen ikatan. Kalung berliontin besar itu bertakhta 128 berlian dalam warna rose gold yang mempesona.

Moon Ga Young mengenakan backless dress hitam, tato diduga berbentuk burung phoenix dekat dengan tulang belikat tersebut seolah menjadi bingkai yang cantik bagi dua liontin kalung yang dikenakan. Karena tampilan fotonya terlalu terbuka, pembaca bisa mengeceknya sendiri di sini.


Sebelum ini, Moon Ga Young sering kali memperlihatkan tatonya di depan publik. Mulai dari sekadar mengintip, hingga terpampang sepenuhnya. Pada pemotretan kali ini, keberanian sang aktri patut diapresiasi.

Dalam foto-foto yang lain, Moon Ga Young tampil tak kalah mempesona. Pemeran utama "True Beauty" itu menunjukkan karisma fatalnya dengan pose-pose lain. Baik postingan Moon Ga Young maupun Marie Claire Korea, semua dibanjiri decak kagum dari penggemar.

Pada satu foto, Moon Ga Young mengenakan perhiasan bertumpuk di leher. Tampilan mewah itu semakin ditunjang dengan kemeja denim dan celana denim, sedangkan rambutnya disanggul ke belakang. Dalam foto lain, Moon Ga Young tampak berbeda dengan poni meski masih mmpertahankan sorot mata tajamnya.

Sementara itu, Moon Ga Young beberapa waktu lalu telah melakukan reuni akting dengan Yeo Jin Goo di dalam drama "Link: Eat, Love Kill". Meski berakhir dengan rating pas-pasan, drama ini juga mendapat perhatian besar dari pemirsa internasional.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait