Jisoo Ungkap Alasan Member BLACKPINK Kompak Lepas Akrilik di Fansign
Naver
Selebriti

Saat aktif membalas pesan fans lewat Weverse, Jisoo ditanyai apakah sadar bahwa fans benar-benar terkesima melihat sang idol meminta staf melepaskan panel akrilik.

WowKeren - BLACKPINK sempat menggelar fansign dalam rangka promosi comeback album "BORN PINK" beberapa waktu lalu. Dalam acara itu, momen Lisa cs kompak melepaskan panel akrilik yang menjadikan batas mereka dengan fans pun viral.

Saat aktif membalas pesan fans lewat Weverse, Jisoo ditanyai apakah sadar bahwa fans benar-benar terkesima melihat sang idol meminta staf melepaskan panel akrilik. Jisoo menjawab bahwa sebenarnya member BLACKPINK sudah sepakat.

"Sebelum masuk, kita sudah memutuskan jika tidak bisa berkomunikasi dengan Blinks, kita akan melepaskannya! Kita pada akhirnya tidak bisa mendengar (fans) sama sekali jadi kita semua melepasnya," jawab Jisoo.

Jisoo juga membicarakan soal persiapan konser BLACKPINK yang akan dimulai sebentar lagi. "Hari ini aku memikirkan bagaimana kami melakukan konser offline setelah waktu yang lama dan aku menjadi gugup juga bersemangat," tulis Jisoo.


Jisoo Ungkap Alasan Member BLACKPINK Kompak Lepas Akrilik di Fansign

Source: YouTube

"Jadi aku bersiap dengan keras agar semua orang yang datang dapat membuat kenangan yang indah. Bagaimana Blinks-ku menghabiskan Oktober mereka? Mari buat setiap hari berharga. Kami mempersiapkan dengan sangat keras jadi Blinks, bersiaplah untuk bersenang-senang!!" imbuh Jisoo.

Jisoo kemudian berpamitan kepada fans di Weverse. "Aku pergi sekarang. Semoga hari kalian menyenangkan!Jaga kesehatan kalian dan sampai jumpa di konser. Aku mengambil foto dengan piala tetapi aku tidak menyukainya jadi aku akan mengambil yang lain, lain kali! BLINK aku mencintai kalian," tutup Jisoo.

Di sisi lain, BLACKPINK sudah menyelesaikan masa promosi comeback album "BORN PINK". Rose cs juga sedang mempersiapkan tur konser dunia yang akan dimulai di Seoul pada 15 Oktober mendatang.

Setelahnya BLACKPINK akan mengadakan konser di Amerika, Eropa dan Asia. Secara khusus, Jennie cs bakal mengadakan konser di Indonesia pada 11 Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait