Nathalie Holscher Makin Pilih-Pilih Cari Suami Usai Kasus KDRT Lesti Kejora
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher juga punya pesan untuk Lesti Kejora yang jadi korban KDRT Rizky Billar. Ia pun mengungkap kriteria pasangan yang didambakan berkaca pada kasus Lesti.

WowKeren - Nathalie Holscher hanya bisa memberikan ucapan semangat untuk Lesti Kejora yang mengalami dugaan KDRT dari Rizky Billar. Selain semangat, Nathalie berharap Lesti bisa sabar dalam menghadapi cobaan dalam rumah tangga.

"Ya aku cuma kasih ini aja, semangat, sabar aja," kata Nathalie Holscher dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap yang tayang pada Selasa (4/10). "Pokoknya semangat terus, sabar."

Nathalie pun berharap agar bisa menjenguk Lesti. "Ya pasti ada (rencana) jenguk, nggak tau nanti kapan bisa masuknya," ucap aktris 29 tahun ini.

Berkaca dari kasus KDRT Lesti tersebut, Nathalie mengaku lebih selektif dalam memilih pria yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak. Mantan istri komedian Sule ini mengaku mendambakan sosok pria tulus dan sayang kepadanya serta sang putra, Adzam.

"Lebih belajar banyak memilih, gak mau cepet-cepet, gak mau terlalu buru-buru aja dulu," ucap Nathalie Holscher. "Lihat yang bener-bener tulus dan sayang sama aku dan Adzam juga."


Nathalie juga mengajak masyarakat untuk mendoakan Lesti. "Pokoknya gini deh kalau untuk Lesti, aku minta kalian semua yang nonton untuk doa terbaik untuk Lesti dan cepat sembuh untuk Lesti, udah itu aja," pungkas perempuan mualaf ini.

Sebelumnya Nathalie Holscher sempat jadi sorotan karena ekspresi bengong bersama Dewi Persik ketika menyebut nama Rizky Billar yang jadi pemenang penghargaan. "Ini yang bener kakak?" tanya Nathalie Holscher yang tampak terkejut usai membuka amplop di tangannya. Begitu pula dengan Dewi Persik yang terlihat tak bisa berkata-kata selain membacakan nama Rizky Billar untuk menerima piala sebagai Gorgeous Dad dalam ajang "Infotainment Awards 2022" beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Lesti Kejora telah melapor polisi karena mengalami KDRT dari Rizky Billar pada 28 September 2022. Dalam laporan itu terungkap Billar mencekik hingga membanting Lesti usai ketahuan selingkuh.

Sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami cedera, Lesti kabarnya sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Lesti yang trauma pasca KDRT disebut enggan satu rumah lagi dengan Billar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru