YouTuber Ini Beber Reaksi Kakak dan Ipar Park Soo Hong Usai Dianiaya Ayahnya Sendiri
Instagram
Selebriti

Sebelumnya sebuah kabar mengejutkan datang dari pembawa acara TV Park Soo Hong yang dibawa ke rumah sakit setelah diserang oleh ayahnya sendiri selama pemeriksaan silang di kantor kejaksaan, ada informasi tambahan tentang situasi saat itu.

WowKeren - Baru-baru ini YouTuber Lee Jin Ho mengungkapkan bagaimana reaksi saudara laki-laki dari Park Soo Hong dan saudara iparnya ketika sang bintang televisi diserang oleh ayah mereka. Sebelumnya sebuah kabar mengejutkan datang dari pembawa acara TV Park Soo Hong yang dibawa ke rumah sakit setelah diserang oleh ayahnya sendiri selama pemeriksaan silang di kantor kejaksaan, ada informasi tambahan tentang situasi saat itu.

Pada tanggal 4 Oktober, YouTuber Lee Jin Ho memposting video berjudul "Kebrutalan ayahnya yang membuat Park Soo Hong hancur". Dalam video tersebut, mantan reporter hiburan tersebut menjelaskan, "Sampai saat ini, saya tidak akan meliput kisah perseteruan antara Park Soo Hong dan keluarganya. Namun, ayah Park Soo Hong adalah pusat dari insiden ini," katanya.

Lee Jin Ho terus menjelaskan bahwa dia telah menemukan detail situasi melalui penyelidikannya sendiri dan mengungkapkan situasi yang terjadi di kantor kejaksaan. Sebelumnya, pada pagi hari tanggal 4 Oktober, Park Soo Hong harus menghadapi kekerasan fisik dan verbal oleh ayahnya di Kantor Kejaksaan Distrik Barat Seoul. Selama penyerangan, Park Soo Hong pingsan dan dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.


Melalui videonya, Lee Jin Ho berbagi cerita tentang apa yang terjadi setelahnya. Reporter itu menjelaskan, "Saya kesal. Ada banyak konten yang mengejutkan. Saya akan berbagi dengan semua orang tentang reaksi kakak laki-laki Park Soo Hong ketika Park Soo Hong pingsan, apa yang dia katakan dan bagaimana tindakan kakak ipar dan ayahnya setelah Park Soo Hong dibawa ke rumah sakit." Menurut Lee Jin Ho, Park Soo Hong dipukuli oleh ayahnya segera setelah mereka melakukan kontak dan sangat terkejut. Park Soo Hong jatuh ke tanah menangis dan mengungkapkan perasaannya yang tidak adil kepada saudaranya. Sementara Park Soo Hong menangis dengan keras, saudaranya hanya berkata, "Ya Tuhan."

Setelah itu, ayah mereka menyerang Park Soo Hong tetapi saudara laki-laki dan iparnya tidak menghentikan ayah mereka dan hanya menonton. "(Dikatakan) bahwa mereka hanya menonton bahkan saat Park Soo Hong dibawa ke rumah sakit dengan ambulans." Selain itu, Lee Jin Ho mengungkapkan bahwa ayah Park Hoo Hong dan saudara iparnya (istri saudara laki-lakinya) pergi ke restoran untuk makan di dekat kantor kejaksaan setelah insiden penyerangan tersebut.

Sementara itu, Park Soo Hong pingsan karena stres dan syok yang luar biasa. Dikatakan bahwa Park Soo Hong mengaku di ruang gawat darurat bahwa dia mengalami trauma mental. Tidak seorang pun dari keluarganya mengunjunginya di rumah sakit dan dilaporkan bahwa pengacaranya bersamanya di rumah sakit sebagai wali sahnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait