Kembali Syuting 'Ikatan Cinta', Amanda Manopo Pose Cantik Bak Artis Telenovela
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Usai sempat sakit, kini Amanda Manopo sudah kembali memerankan karakter Andin di 'Ikatan Cinta' dan beradu akting dengan Arya Saloka. Setelah sembuh, Amanda juga mulai kembali aktif di media sosial.

WowKeren - Amanda Manopo sempat absen syuting sinetron "Ikatan Cinta" karena kondisi kesehatannya yang menurun. Namun kini Amanda sudah kembali memerankan karakter Andin dan beradu akting dengan Arya Saloka.

Setelah sembuh, Amanda mulai kembali aktif di media sosial. Dalam unggahan Instagram terbarunya, Amanda bahkan memamerkan pose cantik dalam balutan baju merah.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram pada Rabu (5/10) tersebut, Amanda tampak tersenyum tipis ke arah kamera. Wanita berusia 22 tahun tersebut tampak mengenakan baju merah, lengkap dengan bunga merah tersemat di telinganya. Amanda tidak menuliskan keterangan apa pun dalam unggahan tersebut.

Potret cantik Amanda lantas ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang memuji kecantikan pelantun "Inikah Jatuh Cinta?" itu. Bahkan ada yang memuji kecantikan Amanda bak artis telenovela.


"Cantik seperti artis telenovela," komentar salah satu warganet. "Cantik banget," tambah warganet lain.

"Gak tau lagi mau ngomong apa, makin hari makin cantik ini anak," tulis salah satu warganet. "Uhuhuhu sayang masyaallah cantik nya bunga mawar, cantik banget nda," timpal warganet lain.

Di sisi lain, Amanda juga sempat membagikan sejumlah aksi kocaknya pasca sembuh. Dalam salah satu unggahannya di Instagram Stories, Amanda menunjukkan skit yang dibuatnya bersama Ichan Virgo sang asisten kepercayaan.

Dalam video itu, Amanda tampak menikmati es krim berlapis cokelat bersama Ichan dan Ribka Venastya. Awalnya, kamera mengarah ke Ribka yang pipinya sedikit terkena cokelat.

"Ih kamu makan jorok banget sih," ujar Ichan sembari membersihkan cokelat di pipi Ribka. Namun saat kamera bergeser ke Ichan, wajahnya tampak lebih belepotan cokelat.

"Ah, kamu juga lebih jorok bikin malu," kata Amanda sembari membersihkan wajah Ichan. Kala kamera mengarah ke Amanda, tampak seluruh wajah aktris cantik itu dipenuhi oleh cokelat. Setelah wajah penuh cokelat Amanda terungkap, semua orang pun langsung tertawa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait