Sefrekuensi, Tingkah Kocak Adipati Dolken dan Istri Bikin Ngakak
Instagram/adipati
Selebriti

Beginilah kelakuan kocak Adipati Dolken dan sang istri, Canti Tachril yang ikut ramaikan konten TikTok yang tengah viral. Sukses bikin terhibur dan ngakak!

WowKeren - Adipati Dolken dan sang istri, Canti Tachril tampaknya semakin mesra saja. Terlebih tak lama lagi, keduanya bakal dikaruniai momongan. Seperti diketahui, Canti Tachril kini tengah mengandung calon buah hati pertamanya dengan Adipati.

Baik Adipati Dolken dan Canti Tachril pun kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Terbaru, Canti Tachril yang rupanya mengunggah videonya saat bersama dengan Adipati Dolken.

Menariknya dalam video kali ini, Adipati Dolken dan Canti Tachril menunjukkan tingkah yang berbeda dari biasanya. Bagaimana tidak, keduanya mendadak menunjukkan tingkah kocak.

Terlihat dalam video, Adipati dan Canti Tachril kompak memakai filter perempuan. Pasalnya keduanya terlihat seperti memakai makeup cetar.


Tak lama, Adipati dan Canti Tachril terlihat bertingkah kocak. Pasalnya dua sejoli yang menikah pada Desember 2020 ini tampak berjoget dengan ekspresi yang lucu. Keduanya pun tampak percaya diri berekspresi nyeleneh ke kamera.

Video keduanya itu rupanya sukses mencuri perhatian netter. Banyak netter mengaku terhibur sekaligus tertawa ngakak melihat tingkah Adipati dan Canti Tachril dalam video.

Pasalnya tingkah Adipati dan Canti Tachril dinilai lucu dan kocak. Keduanya pun ramai dipuji lantaran dinilai sebagai pasangan yang sefrekuensi.

"Wkwkkw jamet bener yaaaa," tulis akun @sy****09. "Wkwkwkwk gemoy bgt," seru netter dengan akun @ke****ry.

"Vibes nya kayak jaman dulu banget yak😂," seloroh akun Instagram @ma****a5. "Se frekuensi donk... couple ini Harus langgeng Smpe kapan pun ya.....😍🔥," imbuh akun @is****wa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru