Bukan Berbisnis, Alasan Lee Jong Suk Buka Kafe Ternyata Sangat Menarik
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jong Suk mengungkap alasan utamanya membuka kafe. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jong Suk melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Vogue Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut berbicara tentang kafe 89 Mansion miliknya.

Alasan Lee Jong Suk membuka kafe tersebut rupanya sangat menarik. Alih-alih untuk berbisnis, dia mendirikan kafe itu karena kecintaannya pada desain interior.

Lee Jong Suk menuturkan, "Aku suka ruang yang tenang dan indah, jadi membuka kafe adalah mimpi yang sudah lama kumiliki. Sangat menyenangkan untuk melihat dekorasi interior dan furnitur, jadi kuharap suatu hari nanti aku bisa memiliki ruang untuk diriku sendiri untuk mendekorasi."

Meski tidak benar-benar membantu kariernya sebagai aktor, Lee Jong Suk bisa menemukan kepuasan tersendiri saat membuka kafe. Sayangnya kafe itu ditutup karena pandemi COVID-19, sehingga Lee Jong Suk berharap bisa membukanya kembali suatu hari nanti.

Lee Jong Suk kemudian berbicara tentang kecintaannya pada penggemar. Menurutnya, mereka adalah orang-orang yang bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.


Dia memaparkan, "Aku manusia dengan rasa percaya diri yang rendah, tapi aku merasa terisi kembali setelah melakukan fan meeting. Sepanjang hidup kita, ada kalanya kita merasa kecil."

"Tapi jika aku bertemu dengan penggemarku, aku mulai berpikir, 'Ah, aku orang yang berguna' dan aku termotiviasi. Itu sesuatu yang sangat berarti bagiku," imbuhnya.

Terakhir, Lee Jong Suk berbicara tentang tujuannya dalam waktu dekat. "Saat ini, daripada memiliki semacam tujuan, aku ingin menjadi orang yang sedikit lebih santai," ungkapnya.

"Aku hanya berharap agar aku bisa puas dan merasa damai setiap hari. Maka aku akan bisa lebih fokus pada hidupku," pungkas aktor kelahiran 1989 tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini Lee Jong Suk merampungkan syuting drama MBC "Big Mouth". Drama ini tak hanya populer di kalangan permisa, namun berhasil mencatat rating tinggi yang episode terakhirnya mencapai 13,7 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait