Pasangan Hyeri di Drama Baru, 8 Potret Artistik Lee Jun Young
Selebriti

'May I Help You?' mendapuk Lee Jun Young U-KISS sebagai salah satu pemeran utama berpasangan dengan Hyeri Girl's Day. Di sisi lain, ia dikenal sebagai sosok multitalenta dan pandai melukis.

WowKeren - Drama "May I Help You?" gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana. Drama MBC ini mendapuk Lee Jun Young U-KISS sebagai salah satu pemeran utama. Karakternya digambarkan sebagai karyawan Ildangbaek yang menyediakan layanan pribadi sesuai permintaan klien. Nantinya ia akan memiliki love line dengan Hyeri Girl's Day.

Ini akan menjadi comeback Lee Jun Young usai membintangi film "Love and Leashes" dengan Seohyun Girls' Generation. Lee Jun Young sendiri dikenal sebagai sosok multitalenta yang memiliki banyak talenta. Ia memiliki melodi suara yang manis untuk didengar, keterampilan rap yang ganas, dan gerakan tarian yang tajam.

Semangatnya untuk seni meluas lebih jauh dari musik dan akting. Lee Jun Young juga bisa membuat seni di atas kanvas. Ia juga sukses menggelar pameran seni tunggal dan menghilangkan stres dengan melukis di sela-sela waktu senggangnya. Intip yuk deretan potret Lee Jun Young saat menunjukkan sisi artistiknya sebagai seorang seniman lukis.

(wk/rosi)

1. Gelar Pameran


Gelar Pameran

Menunjukkan keseriusannya dalam dunia melukis, Lee Jun Young sempat menggelar pameran. Di sana, Lee Jun Young memperlihatkan deretan lukisannya yang memukau. Ia pernah setidaknya memamerkan karyanya di The 4th Arttainer: Byeolmoa Star Artist Exhibition, The 3rd Arttainer: SUPER ASTRA Exhibition, The 10th Busan International Gallery Art Fair, dan Maru Art Center Grand Hall Opening Exhibition.

2. Pamerkan Lukisan di Busan International Gallery Art


Pamerkan Lukisan di Busan International Gallery Art

Ini adalah momen ketika Lee Jun Young memamerkan lukisannaya di The 10th Busan International Gallery Art Fair pada April 2021. Lee Jun Young mengenakan busana kasual perpaduan kaos abu-abu, blazer dan celana panjang hitam. Lee Jun Young kemudian berpose di depan lukisannya yang terpanjang di dinding. Gambar pertama Lee Jun Young adalah sketsa salib dengan ayat Alkitab yang ditulis dalam huruf warna-warni seperti pada momen di atas.

3. Kece di Pemotretan


Kece di Pemotretan

Lee Jun Young sempat melakukan pemotretan dengan majalah Single's pada Agustus 2020 lalu. Layaknya seniman handal, Lee Jun Young berpose santai dengan deretan peralatan lukis di sekitarnya. Ia juga mengenakan hoodie yang penuh cat dipadukan.

4. Gambar Mawar


Gambar Mawar

Lee Jun Young menggambar bunga mawar cantik di tembok. Dalam foto yang beredar, Lee Jun Young penuh konsentrasi menggoreskan tinta ke dinding dan kemudian mewarnainya. Mawar besar dikelilingi oleh bunga-bunga kecil yang cantik.

5. Tampan dan Multitalenta


 Tampan dan Multitalenta

Sejak 2018, Lee Jun Young mengembangkan hobi menggambar. Ia memiliki pengalaman dalam bidang seni sejak masih kecil. Dikatakan bahwa Lee Jun Young menerima banyak bantuan dalam menjernihkan pikirannya dan menghilangkan stres melalui menggambar.

6. Lukisan Yang Terjual Habis


Lukisan Yang Terjual Habis

Lee Jun Young mengawali pameran bersama pada Juli 2019 sebagai seorang seniman amatir. Semua lukisan yang ia pamerkan terjual habis. Penjelasan beberapa lukisan Lee Jun Young bisa dilihat di website Eco Rock Gallery lho. Lee Jun Young menjual lukisannya di website tersebut.

7. Ketekunan Dalam Melukis


Ketekunan Dalam Melukis

Lee Jun Young memperlihatkan proses membuat lukisan lewat laman Istagramanya. Ia menunjukkan setiap proses yang dilaluinya dengan ketekunan dan kesabaran. Di sisi lain, terungkap pula bahwa Lee Jun Young cenderung memposting foto full body daripada selfie di Instagram. Ia tertarik pada mode, jadi Lee Jun Young ingin menunjukkan kepada penggemar banyak gaya pakaian yang berbeda yang dikenakannya dalam kehidupan sehari-hari dan dalam jadwal.

8. Libatkan Lukisan Dalam Album


Libatkan Lukisan Dalam Album

Lee Jun Young bahkan terlibat langsung dalam cover work untuk album solonya yang dirilis di Korea dan Jepang. Dalam video yang diunggah pada 4 Desember 2019 silam ia membahas tentang album preview dan memperlihatkan lukisan pertamanya. Sejak saat itu, Lee Jun Young dikatakan melanjutkan hobinya dengan menggambar dan mengadakan pameran.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru