Jedar Sebut El Barack Sang Putra Kena Imbas Usai Bolak-Balik JKT-Bali Demi Urus Kasus
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jessica Iskandar Dan Vincent Verhaag merasa kasihan melihat putra mereka, El Barack yang ikut terdampak atas kasus dugaan penipuan yang dilakukan pihak bernama Steven.

WowKeren - Aktris Jessica Iskandar tengah fokus memperjuangkan haknya usai 11 mobil mewah miliknya diduga dibawa lari oleh pria bernama Christoper Steffanus Budianto. Persoalan bermula usai Jedar mempercayakan 11 mobil mewahnya untuk direntalkan oleh pihak Steven.

Namun, ibu dua anak itu mengaku belum menerima untung apapun dan kini 11 mobil mewahnya tak diketahui keberadaannya. Karena persoalan tersebut, Jedar ditemani sang suami, Vincent Verhaag melaporkan Steven ke polisi atas kasus dugaan penipuan.

Kini, kasus penipuan yang diduga dilakukan Steven itu masih berada di bawah investigasi tim penyidik. Meski begitu, Jedar dan Vincent sempat mengeluh lantaran kasus hukum mereka tak kunjung selesai. Bahkan pasutri yang baru memiliki bayi itu harus rela bolak-balik Jakarta-Bali demi memperjuangkan hak mereka.

Meski memiliki rumah di Jakarta, Jedar memilih untuk pulang pergi Jakarta-Bali. Pasalnya, sang putra sulung, El Barack juga masih harus bersekolah di Bali. "Bolak-balik ya, karena El kan harus sekolah di sana," kata Jedar saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/10).


Jedar dan Vincent selaku orangtua pun mengaku kasihan dengan El yang ikut merasakan imbas dari kasus hukum mereka tak kunjung rampung. Vincent khawatir sang putra sambung merasa stres karena harus bolak-balik Jakarta-Bali. Karena itu, Vincent mendesak aparat hukum dan pihak pengadilan untuk segera menemukan penyelesaian atas laporan mereka kepada Steven terduga penipu.

"Masa El harus bolak balik ikut buat ini. Kasihan nanti dia stress. Kalau yang 5 bulan kan dia bisa merasakan ibunya stres. Coba dari pihak sebelah gimana," papar Vincent.

Di sisi lain, Vincent sendiri berusaha untuk memberi dukungan dan kekuatan pada sang istri. Menurut Vincent, masalah yang tengah mereka alami adalah cobaan dalam pernikahan. Apapun yang terjadi, Vincent bertekad untuk terus mendukung Jedar.

"Harus saling menguatkan beri semangat. Ya kalau sudah menikah ujiannya saat ada masalah saya support istri apapun yang orang bilang saya terlibat gitu gapapa saya dukung istri saya," pungkas Vincent.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait