Penampilan Haechan NCT 127 dengan Rambut Hitam Sukses Bikin Fans dan Netizen Heboh
Mnet
Selebriti

Untuk performance terakhir '2 Baddies' di acara musik akhir pekan lalu, Haechan telah berubah dari warna-warna cerah dan berani ke tampilan yang lebih dewasa dan kencang.

WowKeren - Dari semua member NCT 127, Haechan adalah salah satu yang mungkin memiliki beberapa gaya rambut yang paling sering berubah selama bertahun-tahun. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2000 itu sukses membuat fans dan netizen tercengang melihat ketampanannya setelah berganti warna rambut.

Berbagai warna rambut telah dicoba Haechan mulai dari rambut merah cerahnya selama era "Limitless" hingga highlight multi-warna yang diusungnya selama era "We Go Up". Ia juga pernah berambut rose gold yang hangat di berbagai waktu yang berbeda.

Haechan telah membuktikan bahwa dia terlihat ganteng dan keren dalam berbagai warna rambut. Bahkan baru-baru ini dalam beberapa bulan terakhir, dia mewarnai rambutnya ungu dan merah menjelang dan selama perilisan "2 Baddies" NCT 127.

Penampilan Haechan NCT 127 dengan Rambut Hitam Sukses Bikin Fans dan Netizen Heboh

Fans telah bercanda bahwa Haechan adalah "si rambut coklat alami" karena seberapa sering dia memiliki rambut yang lebih terang, tapi sekarang mereka pingsan karena warna yang jarang terlihat dengannya, rambut hitam.


Untuk performance terakhir "2 Baddies" di acara musik akhir pekan lalu, Haechan telah berubah dari warna-warna cerah dan berani ke tampilan yang lebih dewasa dan kencang. Para penggemar pun menjadi heboh karenanya.

Pada postingan forum online berjudul "Haechan dengan rambut hitam sangat menyebalkan", netizen yang mempostingnya mengungkapkan pendapat mereka tentang penampilan baru sang idol dan betapa ia menyukainya. Netizen itu menulis, "Aku sangat menyukainya sehingga aku kesal, gila. Ha... Donghyuck-ah, aku mencintaimu~", yang melahirkan banyak persetujuan dari netizen lain.

Penampilan Haechan NCT 127 dengan Rambut Hitam Sukses Bikin Fans dan Netizen Heboh

"Serius, dia terlalu ganteng. Dia terus menjadi tren," komentar netizen. "Dia menjadi trending sepanjang hari jadi aku penasaran dan menonton fancamnya dan dia sangat tampan..." kata netizen lainnya. "Haechan benar-benar telah melewati 3 warna rambut untuk promosi ini. Secara pribadi aku suka mereka semua tapi rambut hitam membawanya kembali ke Lee Donghyuck yang terasa sangat alami," ujar yang lain.

"Sungguh, fancam-nya adalah satu-satunya yang meledak dalam hal view," kata netizen. "Anakku menjadi trending selama 24 jam berturut-turut... Pantas mendapatkan semua cinta," komentar yang lain. "Apa yang menahannya untuk memiliki rambut hitam selama ini??? DIA TERLIHAT GANTENG," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait