Kelewat Tinggi, Jang Won Young IVE Lakukan Manner Leg di Sebelah YoonA SNSD?
Dispatch
Selebriti

Jang Won Young IVE melakukan sikap yang sopan kala berdiri di sebelah YoonA Girls' Generation kala sama-sama menjadi perwakilan brand Miu Miu di Paris Fashion Week?

WowKeren - YoonA Girls' Generation dan Jang Won Young IVE diketahui sama-sama hadir di Paris Fashion Week tahun ini. Keduanya juga menjadi tamu undangan dari brand mewah ternama sama yakni Miu Miu.

Sebelumnya, YoonA mendapatkan sorotan lantaran dinilai sama sekali tak menua kala berdiri di sebelah Jang Won Young. Ia yang idol generasi 2 dinilai memiliki visual tak kalah dari para idol generasi 4 saat ini.

Momen YoonA dan Jang Won Young selama di Paris pun sama sekali tidak disangka-sangka. Pasalnya, kedua idol ternama itu bak memiliki tinggi tak jauh berbeda.

YoonA SNSD dan Jang Won Young IVE di Paris Fashion Week 2022

Sumber: Dispatch

Ini tentu sama sekali tak disangka-sangka mengingat Jang Won Young dikenal sebagai salah satu idol generasi 4 wanita tertinggi saat ini. Ia memiliki tinggi 173 cm dan masih ada kemungkinan bertambah mengingat masih berusia 18 tahun menurut perhitungan internasional.


Namun, tinggi YoonA dan Jang Won Young yang tampak sama ini kemungkinan karena pemilihan sepatu keduanya. YoonA tampak mengenakan sepatu hak tinggi, sedang Jang Won Young tidak.

YoonA SNSD dan Jang Won Young IVE di Paris Fashion Week 2022

Sumber: Dispatch

Selain itu, Jang Won Young juga tampak menekuk kakinya atau melebarkan kakinya pada potret-potret bersama dengan YoonA. Hal ini akhirnya membuat tinggi Jang Won Young lebih rendah dibandingkan aslinya.

Sikap Jang Won Young ini dikenal sebagai "manner leg" di kalangan penggemar. Ini adalah sikap sopan yang ditujukkan oleh seseorang kala berhadapan atau bersebelahan bersama orang yang lebih pendek. Sikap ini cenderung dilakukan oleh pria yang biasanya lebih tinggi dibandingkan wanita.

Meski begitu, YoonA sendiri sebenarnya adalah salah satu anggota tertinggi di SNSD. Ia memiliki tinggi 168 cm yang menjadikannya anggota tertinggi ketiga setelah Seohyun dengan 169 cm dan Sooyoung dengan 170 cm.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru