Idol Beda Generasi, Kecantikan Awet Muda YoonA Disamping Jang Won Young Bikin Geger Saat di Paris
Instagram
Selebriti

Kedua idola beda generasi itu sukses menampilkan visual cantik mereka yang menawan dalam acara peragaan busana dari rumah mode MIU MIU S/S 23 di Paris pada 4 Oktober kemarin.

WowKeren - Sejumlah selebriti Korea saat ini tengah bertolak ke Paris untuk menghadiri peragaan busana Paris Fashion Week di kota mode dunia tersebut, salah satunya adalah YoonA dan Jang Won Young. Kedua idola beda generasi itu sukses menampilkan visual cantik mereka yang menawan di peragaan busana dari rumah mode MIU MIU S/S 23 di Paris.

Baik YoonA maupun Jang Won Young terlihat di peragaan busana MIU MIU 2023 Spring Summer di Paris pada 4 Oktober kemarin. Dalam kesempatan tersebut member SNSD itu tampak mengenakan mantel abu-abu kebesaran di atas sweter merah cerah dan rok mini putih dan Jang Won Young terlihat mengenakan kardigan hitam dan celana pendek denim.


YoonA memancarkan visualnya yang sempurna dan sempurna, dan Jang Won Young memamerkan masa mudanya yang menyegarkan dan menggemaskan. Foto dan video YoonA dan Jang Won Young dari acara tersebut dengan cepat dibagikan di berbagai komunitas online beberapa jam setelah acara tersebut. Banyak penggemar Korea yang bisa melihat para idola dan mengagumi kecantikan mereka di kota mode Paris.

Idol Beda Generasi, Kecantikan Awet Muda YoonA Disamping Jang Won Young Bikin Geger Saat di Paris
Twitter

"Putri kami ada di Paris. YoonA selalu cantik seperti biasanya. YoonA benar-benar menonjol dari kerumunan. Mengapa hanya aku yang menua, YoonA masih YoonA," komentar netter. "YoonA membuat jantungku berdebar. Bagaimana YoonA tidak menua, dia sangat cantik.Visual YoonA sangat gila," ujar yang lain. "Jang Won Young benar-benar tidak tampak seperti orang, dia seperti boneka. Jang Won Young benar-benar cantik, wajahnya sangat cantik. Mereka berdua terlihat sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu sebelumnya YoonA sukses membuat penggemar heboh usai tampil dengan gaya rambut baru berponi. YoonA sendiri baru saja menyelesaikan drama terbarunya "Big Mouth" yang berakhir dengan rating mengesankan. Sedangkan Jang Won Young masih sibuk dengan kegiatan promosi baik secara individual maapun bersama grupnya IVE.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru