Tampil Seksi Tapi Gemesin, Jennie Berbalut Dress Mini Putih di Paris Fashion Week
Instagram
Selebriti

Member BLACKPINK, Jennie sukses membuat penggemar dan netizen semakin jatuh cinta dengan terlihat memukau dalam gaun mini putih di acara Chanel 2023 Spring Summer di Paris.

WowKeren - Usai Rose dan Jisoo membuat Paris heboh dengan kehadirannya, kini giliran member BLACKPINK lainnya yakni Jennie tampil memukau penggemar di acara Paris Fashion Week. Seperti biasa pelantun lagu "SOLO" ini mendapatkan undangan spesial untuk menghadiri peragaan busana dari rumah mode Channel.

Jennie sukses membuat penggemar dan netizen semakin jatuh cinta dengan terlihat memukau dalam gaun mini putih di acara Chanel 2023 Spring Summer di Paris. Jennie juga sekali lagi menjadi perbincangan di internet setelah terlihat mengenakan gaun mini yang memukau di acara Chanel dan langsung menjadi pusat perhatian dengan penampilannya yang mempesona.


Tampil Seksi Tapi Gemesin, Jennie Berbalut Dress Mini Putih di Paris Fashion Week
Twitter

Jennie muncul dengan gaun one-shoulder putih dan jaket oversized yang dikenakan di lengannya dan memadukan outfitnya dengan boots hitam setinggi lutut. Video dan foto sang idola dengan cepat dibagikan di berbagai platform media sosial dan komunitas online, di mana para penggemar dapat melihat penampilan modis Jennie untuk pertunjukan itu.

Tampil Seksi Tapi Gemesin, Jennie Berbalut Dress Mini Putih di Paris Fashion Week
Twitter

"Dia sangat cantik. Dia benar-benar memiliki aura yang unik. Jennie benar-benar Jennie. Sangat cantik. Sosoknya sangat sempurna," komentar netter. "Dia benar-benar gadis seksi Chanel. Aku tidak suka pakaiannya yang lain tapi yang ini unik dan imut," ujar yang lain. "Ratuku JENNIE terlihat sangat imut, cantik, modis, dan memukau, senyumnya manis banget dia sangat manis dengan penggemarnya, aku sangat menyukainya," pungkas lainnya.

Sementara itu Jennie terpilih sebagai inspirasi baru untuk Chanel Korea Beauty dan melakukan pemotretan pertamanya untuk merek tersebut dengan Harper's Bazaar Korea pada Januari 2018. Jennie kemudian menjadi duta besar Chanel Korea pada bulan Juni. Seorang juru bicara Chanel Korea menjelaskan bahwa loyalitas Jennie terhadap merek tersebut, serta gayanya yang trendi, sejalan dengan citra Chanel karena mereka menargetkan generasi muda milenial selain konsumen mereka saat ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait