Pesta Visual, Jung Hae In, Park Jihoon, dan 2 Aktor Ini Tampil 1 Frame di BIFF 2022
Selebriti

Dalam upacara pembukaan Busan Festival Film International 2022, Jung Hae In dan Park Jihoon eks Wanna One serta sederet aktor ini terekam dalam satu frame. Pesta visual yang dihasilkan sukses bikin publik melongo.

WowKeren - Busan International Film Festival 2022 (BIFF) telah dimulai pada Rabu (5/10). Mengganti dua tahun yang diperkecil, upacara pembukaan festival film bergengsi itu digelar megah sekaligus menghadirkan bintang-bintang ternama.

Salah satu momen yang menarik perhatian publik adalah ketika sejumlah aktor ternama tertangkap dalam satu bingkai atau frame yang sama. Pesta visual tak terelakkan dihasilkan berkat kameramen menyoroti aktor Jung Hae In, Park Jihoon eks Wanna One, Byeon Woo Seok hingga Jung Il Woo.

Para aktor tampan ini dengan cepat menyita perhatian hanya dengan duduk menyimak acara di tempat mereka masing-masing. Ketika pidato pembukaan dibacakan, sorotan terhadap empat aktor ini membuat publok melongo.

Meski Jung Il Woo juga disorot, semula publik mengelu-elukan visual tiga aktor Jung Hae In, Park Ji Hoon dan Byeon Woo Seok. Netizen Korea memberikan pujian selangit terhadap visual mereka yang jarang-jarang tertangkap kamera bersama.


Pesta Visual, Jung Hae In, Park Jihoon, dan 3 Aktor Ini Tampil 1 Frame di BIFF 2022

Source: Twitter

"Mereka bertiga punya jembatan hidung yang tak main-main. Seperti yang diharapkan dari aktor, mereka ganteng banget! Aku tahu mata Park Ji Hoon sangat besar tapi ujung matanya secara praktis ada di pelipis. Ini kuar biasa," kata seorang netizen.

"Bukankah Jung Il Woo di video ini juga? Semuanya tampan," ujar netizen lain. "Apakah itu Shin Ha Kyun? Keempatnya, termasuk dia, tidak kalah tampan," imbuh yang lain.

"Mereka semua punya imej imut tapi fitur mereka sangat kuat," komentar seorang netizen. "Aku pergi dari sini untuk tahu bahwa Jung Hae In tampan sekali,"sambung netizen yang lain. "Kedalaman fitur mereka bukan lelucon. Kupikir mereka bilang Jung Hae In seperti tahu," beber lainnya.

Secara khusus, ketiga aktor Jung Hae In, Park Jihoon dan Byeon Wooseok menarik perhatian karena gabungan visual mereka. Namun aktor-aktor lain seperti Jung Il Woo dan Shin Ha Kyung juga tidak kalah menarik dibanding mereka bertiga, menambah semarak pesta visual BIFF 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait