Jadi MC, Momen Ryu Jun Yeol Gandeng Jeon Yeo Bin di Red Carpet BIFF 2022 Curi Perhatian
Instagram/jeon.yeobeen
Selebriti

Kembali digelar besar-besaran, Busan International Film Festival 2022 telah dimulai sejak Rabu (5/10). Penampilan MC yakni Ryu Jun Yeol dan Jeon Yeo Bin di acara red carpet sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Busan International Film Festival 2022 (BIFF) telah dibuka pada Rabu (5/10). Upacara pembukaan ajang penghargaan film bergengsi ini dipandu oleh MC yang bukan kaleng-kaleng yakni Ryu Jun Yeol dan Jeon Yeo Bin.

Sebelum resmi dibuka, BIFF 2022 diiringi dengan momen red carpet di mana wajah-wajah ternama muncul meramaikan acara. Kemunculan MC upacara pembukaan pun tak kalah mencuri perhatian banyak mata.

Saat tiba di Busan Cinema Center, Ryu Jun Yeol datang menggandeng Jeon Yeo Bin sebagai MC helatan pada hari itu. Keduanya tampil serasi dengan pakaian serba hitam.

Ryu Jun Yeol tampil dengan setelan jas rapi, rambutnya yang cukup panjang disisir rapi dengan bagian depan dibawa ke samping. Sementara Jeon Yeo Bin mencuri perhatian karena gaun hitam panjang beraksen glitter yang dipadukan dengan dua tumpuk kalung. Rambut pendek Jeon Yeo Bin ditata lurus dan digerai begitu saja.


Jadi MC, Momen Ryu Jun Yeol Gandeng Jeon Yeo Bin di Red Carpet BIFF 2022 Curi PerhatianJadi MC, Momen Ryu Jun Yeol Gandeng Jeon Yeo Bin di Red Carpet BIFF 2022 Curi Perhatian

Source: K-Oddysey

Setelah potret-potret Ryu Jun Yeol dan Jeon Yeo Bin bersama di red carpet tersebar, penggemar memberikan reaksi beragam. Dari berbagai respons, sebagian fans berharap agar dua aktor tersebut bisa main drama atau film bersama.

"Kepada sutradara atau produser di luar sana, dengarkan doaku. Tolong biarkan mereka main jadi pemeran utama di satu film," kata salah satu fans. "Jadi inget tahun lalu MC jalan sendiri-sendiri, yang sekarang gandengan," sahut netizen lain.

Sementara itu, BIFF 2022 kembali dengan "kekuatan penuh" setelah dua tahun skala acara tersebut diperkecil karena pandemi COVID-19. Helatan bergengsi ini bakal digelar selama 10 hari di Busan.

Tak main-main, estival film ini akan menampilkan 243 film dari 71 negara, termasuk 89 pemutaran film perdana dunia dan 13 film yang debut internasional. Salah satu aktor Indonesia yang menarik perhatian di BIFF 2022 adalah Deva Mahenra.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru