Hijab Friendly, Harga Gaun Jeon Yeo Bin di BIFF 2022 Bikin Syok
Selebriti

Gaun yang digunakan Jeon Yeo Bin di Busan International Film Festival 2022 sukses mencuri perhatian. Selain elegan, gaun itu juga membuat netizen terkejut karena alasan ini.

WowKeren - Busan International Film Festival 2022 dimulai pada Rabu (5/10) kemarin. Pembukaan acara ini dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama, salah satunya adalah Jeon Yeo Bin yang didapuk sebagai MC bersama Ryu Jun Yeol.

Penampilan Jeon Yeo Bin menarik cukup banyak perhatian. Dia tampil cantik dengan gaun panjang berwarna hitam yang tampak seperti gamis hijab friendly. Kalung ganda dan motif blink-blink di gaun tersebut membuatnya tampak lebih bersinar.

Di atas segalanya, Jeon Yeo Bin terlihat mengesankan dengan riasan sederhana dan gaya rambut yang tertata rapi. Karena itulah dia berhasil memukau semua orang yang hadir di lokasi acara maupun penggemar yang ada di rumah.

Hijab Friendly, Harga Gaun Jeon Yeo Bin di BIFF 2022 Bikin Syok

Source: News1, Chanel


Setelah potret penampilannya beredar, perhatian penggemar tertuju pada gaun yang digunakan oleh Jeon Yeo Bin. Itu adalah dress Iridescent Silk Crepe Black dari merek mewah Chanel yang dibandrol dengan harga fantastis yakni 9.900 USD atau sekitar Rp150,4 juta.

Fakta ini membuat banyak orang terkejut. Mereka geleng-geleng kepala karena tak menyangka gaun itu dibandrol dengan harga yang sangat mahal. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Baju hijab friendly nya ternyata 150jt," ujar seorang netizen. "Hanya bisa melongo, mahal banget," imbuh netizen yang lain. "Gaun itu harganya 150 juta? Haha" timpal yang lain.

"Simple, elegan dan mahal haha," kata netizen yang lain. "Aku otomatis berteriak 'uang, uang, uang'," tambah yang lain. "Gamis yang ini tidak bisa digapai," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Jeon Yeo Bin akan membintangi serial Netflix "Glitch" yang akan dirilis pada Jumat (7/10) besok. Dia juga akan beradu akting dengan Ahn Hyo Seop dalam drama "Into Your Time".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru