Chandra Liow Akhirnya Beber Fakta Usai Dituding Abusive ke Eks Pacar
Instagram/chandraliow
Selebriti

Usai namanya terseret dan dituding lakukan perilaku abusive ke mantan kekasihnya, Inayma, Chandra Liow akhirnya buka suara dan beberkan fakta berikut ini.

WowKeren - Chandra Liow akhirnya buka suara terkait tudingan dari mantan kekasihnya, Inayma. Seperti diketahui, Chandra Liow terseret bahkan dituding melakukan tindakan abusive ke Inayma usai disebut mengajak mantan kekasihnya itu untuk mati bersama.

Inayma semula mengaku bahwa seorang YouTuber yang diduga adalah Chandra Liow mengajaknya mati bersama dengan menabrakkan mobil yang mereka tumpangi. "Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110 KM bilang 'kalo kamu masih mau bareng yaudah kita mati bareng'," tulis Inayma di Twitter.

Chandra Liow akhirnya mengklarifikasi terkait cuitan Inayma itu. Ia membenarkan bahwa YouTuber yang dimaksud Inayma adalah dirinya. Akan tetapi, ia membantah mengajak Inayma untuk sama-sama mengakhiri hidup.

"Tuduhan ini agak rancu karena seakan gue yang ingin menabrakan dia dengan mobil. Dan satu lagi adalah gue bersama dia di dalam mobil, terus kita nabrakin diri. Di sini gue tegaskan, ini tidak pernah terjadi," ungkap Chandra Liow dikutip dari akun YouTube Tim2one - ChandraLiow, Kamis (6/10).

Chandra Liow pun mengklarifikasi tudingan Inayma yang menyebutnya sering membawa mobil secara ugal-ugalan. Bahkan Chandra Liow disebut melakukan drift.


Chandra Liow rupanya membantah tudingan tersebut. Pasalnya ia menyebut bahwa mobilnya tidak diperuntukkan untuk melakukan drift. Ia juga mengaku tak memiliki kemampuan untuk itu.

Melanjutkan, Chandra Liow mengungkapkan lebih detail terkait kejadian yang sempat diungkapkan oleh Inayma. Ia mengatakan bahwa saat itu ia semula mengajak Inayma break dari hubungan. Sayangnya, Inayma menolak hal tersebut.

Keduanya lantas mengunjungi rumah kerabat untuk meminta saran terkait hubungan mereka. Singkat cerita, Chandra akhirnya memutuskan untuk putus dengan Inayma dan mengantarnya pulang ke rumah.

Chandra Liow pun membeberkan fakta soal plat mobilnya yang copot. Seperti diketahui sebelumnya, Inayma menyebut plat mobil Chandra Liow copot lantaran kecepatan mobil yang berlebihan.

"Coba itung2an fisika aja, seberapa cepetnya di jalan sampe plat mobil belakangnya copot," tulis Inayma di Twitter pada beberapa waktu lalu.

"Itu semua juga salah. Dan gue bisa buktiin," tegas Chandra Liow. "Makanya murni ini tindakan memutarbalikan fakta dan bisa diduga fitnah yang dilakukan dengan kesadaran," imbuhnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru