Begini Kata Park Eun Bin Soal Biaya Liburan di Bali Bareng Tim 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram/eunbining0904
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu 'You Quiz on the Block', Park Eun Bin turut membicarakan liburan tim 'Extraordinary Attorney Woo' di Bali beberapa waktu lalu. Seperti apa penuturannya?

WowKeren - Aktris cantik Park Eun Bin hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (5/10). Dalam kesempatan ini, dia turut berbicara tentang liburannya ke Bali dengan pemeran "Extraordinary Attorney Woo".

Sebagaimana diketahui, Park Eun Bin dan tim "Extraordinary Attorney Woo" memutuskan untuk berlibur ke Bali pada pertengahan Agustus lalu. Mereka dilaporkan menginap di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali.

Selama momen itu, video pesta dansa tim "Extraordinary Attorney Woo" menjadi topik hangat di kalangan pemirsa. Saat ditanya tentang hal ini, Park Eun Bin mengaku absen dari acara tersebut.

Dia berkata, "Aku tidak ada di sana. Aku menunggu semua orang kembali. Tapi aktor yang lain bersenang-senang."


Setelah mendengar hal ini, Jo Se Ho mulai bertanya tentang biaya yang dikeluarkan oleh para pemain. "Aku belum pernah kesana sebelumnya. Seberapa besar nilai yang mereka berikan padamu untuk hadiah liburan?" tanya Jo Se Ho.

Park Eun Bin yang enggan mengungkap jumlah pastinya, lantas berkata, "Secara pribadi, tidak ada pembicaraan tentang biaya." Kendati demikian, Jo Se Ho enggan menyerah dan terus mengajukan pertanyaan.

Hal itu akhirnya membuat Park Eun Bin tertawa terbahak-bahak. Dia menjelaskan, "Jika kita pergi ke toko duty free, kupikir kita harus menutupinya dengan uang kita sendiri."

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" berhasil meraih kesuksesan yang luar selama tayang di layar kaca. Meski mengawali perjalanannya dengan rating 0,9 persen, ratingnya terus mengalami peningkatan hingga berakhir di angka 17,5 persen.

Berkat animo yang tinggi dari pemirsa, season 2 drama ini telah dikonfirmasi oleh oleh CEO Lee Sang Baek dari perusahaan produksi Acetory. Kendati demikian, sutradara Yoo In Sik menyatakan bahwa hal itu akan sulit dilakukan karena kesibukan para aktor.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait