Sah! Intip Momen Bahagia Nam Goong Min Gandeng Istri di Altar Pernikahan
Instagram/min_namkoong/jin_areum
Selebriti

Nam Goong Min telah resmi menikah dengan kekasihnya, Jin A Reum setelah cukup lama menjalin hubungan asmara hari ini, Jumat (7/10). Intip momen sakral mereka di sini, yuk!

WowKeren - Aktor tampan Nam Goong Min akhirnya resmi menikah hari ini, Jumat 7 Oktober 2022. Nam Goong Min menikah dengan kekasih yang telah lama menjalin hubungan asmara dengannya, Jin A Reum.

Pernikahan Nam Goong Min dan Jin A Reum sendiri digelar secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga serta keluarga dekat saja. Kabar pernikahan keduanya sendiri dibeberkan oleh agensi Nam Goong Min, 935 Entertainment pada 27 September lalu.

"Nam Goong Min dan Jin A Reum akan menikah pada 7 Oktober," ungkap perwakilan agensi kala itu.

Momen Nam Goong Min dan Jin A Reum di pernikahan mereka

Sumber: Twitter

Kini, momen-momen bahagia Nam Goong Min dan Jin A Reum pada pernikahan mereka ramai tersebar di media sosial. Keduanya terlihat tersenyum bahagia di hari sakral.


Nam Goong Min dan sang istri terlihat sangat serasi di pernikahan mereka. Nam Goong Min menawan dalam balutan setelan jas hitam. Sedang, Jin A Reum terlihat memukau dalam gaun pernikahan berwarna putih.

Pada salah satu video yang dibagikan oleh penggemar di media sosial, Nam Goong Min dan Jin A Reum terlihat tak berhenti tertawa kala menyapa para tamu undangan. Nam Goong Min tersenyum sangat bahagia sembari menggandeng Jin A Reum.

Nam Goong Min dan Jin A Reum menundukkan kepala mereka menyapa para tamu undangan. Nam Goong Min pun juga tampak tos dengan seorang kenalannya yang hadir menunjukkan rasa bahagianya.

Nam Goong Min dan Jin A Reum yang akhirnya berstatus suami istri ini disambut bahagia oleh para penggemar. Apalagi keduanya telah menjalin kasih selama 7 tahun lamanya. Hubungan keduanya pun mendapatkan banyak dukungan dan dinilai sangat serasi.

Selamat menikah Nam Goong Min dan Jin A Reum!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait